Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube “Pen Pineapple Apple Pen” (PPAP) dari Piko-Taro, Ini Dia Pencetusnya !

0
4694
ppap
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube “Pen Pineapple Apple Pen” (PPAP) dari Piko-Taro, Ini Dia Pencetusnya !

Indowarta.com – Sebuah media sosial yang sekarang ini banyak digunakan oleh seseorang untuk melakukan komunikasi, bahkan juga melakukan hal-hal yang unik untuk kemudian diunggah dalam media sosial seperti Youtube, Instagram, Twitter, Facebook.

Baru-baru ini video yang banyak diperbincangkan oleh publik ada video yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen. Dalam video tersebut menampilkan seorang pria yang sedang menari sambil bernyanyi dengan baju serba kuning.

Dalam video tersebut orang yang berasal dari Jepang dengan nama Piko-Taro yang bernyanyi mengenai pulpen, apel, nanas, sehingga dapat membentuk lirin Pen Pineapple Apple Penyang di singkat dengan PPAP.

Belum diketahui maksud dari pembuatan video Pen Pineapple Apple Pen ini, dan orang yang menyanyikan liriknya tersebut hanya berjoget dengan gerakan yang tidak terlalu banyak.

Akan tetapi video Pen Pineapple Apple Pen berhasil mencuri perhatian dari netizen, sampai Selasa (27/9/16) pagi video ini sudah banyak ditonton lebih dari 3,900,000 pasang mata. Tidak hanya itu, video ini juga sudah beredar luas di media sosial.

pen-pineapple-apple-pe
Copyright ©Youtube

Seperti apa yang telah sebelumnya dilaporkan oleh Spoon & Tamago, Piko-Taro adalah sebuah karakter yang telah dibuat oleh komdian sekaligus DJ Kosaka Daimaou . Dia yang memiliki nama asli Kazuhiko Kosaka.

Dan sebelumnya karakter yang ada di dalam video Pen Pineapple Apple Pen tersebut sudah pernah dia tampilkan dalam penampilan live-nya. Karena dengan karakter tersebut banyak orang yang telah menyukainya sehingga di kembangkan.

Dan akhirnya menjadi sebuah video yang telah beredar di Youtube yang pertama kali, dan video yang telah dirilis pada bulan Agustus tersebut sukses membuat semua orang penasaran dan menyukainya.

Sebelum mewabah dikalangan orang Indonesia, video Pen Pineapple Apple Pen sudah lebih dulu terkenal di kalangan orang Jepang sejak dirilis pertama kali orang orang yang telah membuatnya.

Sampai banayk anak muda yang telah melakukan cover dari lagu ini, karena meraka rasa bahwa lagu ini adalah lagu yang unik dan lucu. Salah satunya adalah seperti apa yang telah dilakukan oleh pemuda Jepang yang bernama MakoMina, Riko dan Rika.

baca juga : Berita Hari Ini : Gara-Gara Main Youtube, Dua Gadis Cilik Ini Kantongi Rp 50 Juta per Bulan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here