Berita Terkini: Ivan Haz Menjadi Tersangka Penganiayaan PRT Sekaligus Pengguna ‘Obat Haram’ Apa Kata PPP ?

0
1104

Berita Terkini: Ivan Haz Menjadi Tersangka Penganiayaan PRT Sekaligus Pengguna ‘Obat Haram’ Apa Kata PPP ?

Indowarta.comРPolitikus yang berasal dari Partai PPP yang juga merulpakan anggota Dari Komisi IV DPR RI Fanny Safriansyah atau yang dipanggil Ivan Haz dipanggil penyidik subdit Remaja Anak dan Wanita ( Renakta ) Polda Metro Jaya pada hari ini. Pemanggilan dari  Ivan dijadwalkan pada pukul 10 sebagai tersangka kasus penganiayaan oleh mantan pengasuh anaknya.

Akan tetapi hingga hari selasa 23 Februari siang, Ivan tidak terlihat memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya Tersebut. Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan bawhwa yang bersangkutan memang seharusnya datang jam sepuluh siang/ namun yang bersangkutan berhalangan hadir karena ada urusan pekerjaan.

Krishna mengatakan bahwa Ivan Haz meminta agenda pemeriksaan dijadwalkan ualgn pada pekan depan.

Ditanyai kemungkinan Ivan tidak bisa memenuhi panggilan penyidik Karena dapat dugaan terjerat kasus Narkoba di Kompleks perumahan Kostrad Tanah Kusir Bintaro.

Sementara itu, Kepala Subdirektorat Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dia akan dijadwalkan pekan depan karena pengunduran jadwal.

Suparno juga menjelaskan juga bahwa Jika polisi memanggil pejabat publik sebagai saksi, maka tidak perlu meminta Ijin kepada Presiden. Akan tetapi jika seorang pejabat diperiksa sebagai tersangka, maka polisi wajib meminta Izin presiden untuk memeriksa yang bersangkutan.

Suparmo telah mengantongi 2 alat bukti yang memberatkan posisi Ivan Haz, yakni kesaksian 3 pembantu rumah tangganya yang membenarkan adanya penganiayaan dan rekaman CCTV lift yang menggambarkan gerakan Ivan diduga memukul Toipah.

Sekitar 5 bulan kasus dugaan penganiayaan Ivan Haz dan istrinya yang bernama Amnah bergulir di Mapolda Metro jaya tanpa adanya tersangka. Ketika Awal melapor, Toipah juga didampingi dengan penasehat hukum dari Lembaga Bantuan Hukum Jakarta untuk mencari keadilan pada Akhir September.

Sebelumnya Ivan juga ditangkap oleh POM Kostrad TNI AD saat membeli NArkoba dari seorang Anggota TNI di tanah Kusir. Dan erlu diketahui bahwa Ivan Haz juga merupakan Putra dari mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz.

baca juga : Berita Terkini: Pencarian ABK KM Azula Kembali Dilanjutkan Di Perairan Merauke Setelah Dihentikan Sementara!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here