Berita Hari Ini : Baru 3 Bulan Kenalan Lewat FB, Remaja Ini Renggut Keperawanan EYS Gadis 13 Tahun ?

0
1635
pelecehan
Copyright ©kompas

Berita Hari Ini : Baru 3 Bulan Kenalan Lewat FB, Remaja Ini Renggut Keperawanan EYS Gadis 13 Tahun ?

Indowarta.com – Kemudahan dan keuntungan yang kita rasakan dengan media sosial, yang salah satu keuntungannya kita dapat melakukan komunikasi dengan banyak orang tanpa ada batasan. Bahkan untuk menggunkan media sosial sangatlah gampang.

Oleh karena itu hampir semua orang memiliki media sosial bahkan hingga anak di bawah umur pun sudah memiliki media sosial untuk melakukan komunikasi dengan jaringan yang sangat lah luas. Salah satu media sosial FB (Facebook).

FB yang saat I banyak orang yang menggunakannya. Akan tetapi dengan adanya media sosial ini banyak yang menyalah gunakan, sehingga ada pihak yang telah dirugikan dengan kemudahan dan keuntungan yang telah diberikan.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Seperti halnya yang dialami EYS (13), warga Taman Lestari Batuaji, Batam. Gadis ini masih duduk di bangku sekolah dan masih belum cukup dewasa.

Perkenalan yang dilakukan EYS dengan seorang lelaki dengan menggunakan komunikasi lewat FB. Hingga perkenalan tersebut berujung kepada pacaran yang mereka jalani setelah melakukan pertemuan secara langsung.

Akan tetapi  sangat disayangkan, bermula dari perkenalan yang dilakukan di FB tersebut EYS yang kehilangan keperawanannya yang telah diambil oleh kenalannya tersebut. Dengan itu EYS menjadi korban oleh orang yang tak dikenal.

pelecehan seksual
Copyright ©ilustrasi

Mereka baru berkenalan melalui FB selama 2,5 bulan silam, SES (15) adalah lelaki yang mengajak kenalan gadis tersebut. Selama perkenalan yang mereka lakukan dalam kurun waktu tersebut, lelaki itu mampu meluluhkan hati dari EYS.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Sehingga SES dapat menikmati keperawanan dari gadis yang masih dibawah umur tersebut. Dan apa yang mereka lakukan ini sudah dilakukan di dalam rumah dari pelaku, dan rumah dari sang korban.

SES yang sebagai pelaku terhadap EYS dengan menggunakan perkenalan lewat FB. Sekarang pelaku tersebut telah menjalani hukuman di Mapolsek Batuaji dengan apa yang telah diperbuat kepada gadis tersebut.

Pelaku yang mengaku hal tersebut dia lakukan dengan korban karena mereka lakukan bukan karena dasar terpaksa, akan tetapi ada rasanya suka sama suka sehingga mereka melakukannya.

“Kami baru pacaran 2,5 bulan, saat saya rayu dia mau, jadi kami melakukannya di pondok yang ada di samping rumah saya, saat orangtua tidak ada di rumah,”kata SES, Senin (26/9/2016).

baca juga : Berita Hari Ini : Sebelum Dilecehkan dan Dibunuh, Korban Pelecehan Di Pemalang Dicekoki Mihol Oleh Tersangka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here