Usai Dicecar Pertanyaan Selama 6 Jam Soal Kasus Aa Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Nampak Pucat ?

0
1151
reza-artamevia
Copyright ©bintang

Usai Dicecar Pertanyaan Selama 6 Jam Soal Kasus Aa Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Nampak Pucat ?

Indowarta.com – Reza Artamevia yang telah melakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, dan hal tersebut telah dilaporkan oleh wanita yang memiliki inisial CT.

Dalam hal ini Reza Artamevia yang datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan, karena menurut laporan dari korban tersebut Reza mengetahui hal yang telah dilakukan Gatot Brajamusti.

Reza yang datang ke Polda Metro Jaya pada pukul 14.00 Wib, sudah menjalani pemeriksaan selama kurang lebihnya 6 jam. Dalam pemeriksaan tersebut dia akan diajadikan saksi sesuai apa yang telah dilaporkan oleh CT.

“Saya sudah datang memenuhi pemanggilan sebagai saksi,” singkat Reza Artamevia seusai menjalani pemeriksaan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016).

Reza yang tidak mengungkapkan materi apa yang telah ditanyakan kepadanya. Akan tetapi, dia mengungkapkan kalau dia menerima 39 pertanyaan yang menyangkut kasus dari Gatot Brajamusti dengan apa yang telah dilaporkan loleh wanita berinisial CT.

“menerima 39 pertanyaan dan sudah saya jawab semuanya,” tandasnya.

Reza juga mengatakan kalau selama dalam pemerikasaan tersebut, pihak dari penyidik telah memberikan suasana yang nyaman untuk bisa menyampaikan informasi terkait dengan kasus yang menyangkut nama Gatot Brajamusti.

“Didalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasananya nyaman lah kekeluargaan,” jelasnya.

Gatot Brajamusti
Copyright ©Gatot Brajamusti

Setalah keluar dari ruangan penyelidikan, Reza yang nampak sangat pucat setelah melakukan pemeriksaan selama 6 jam tersebut, dan harus memberikan jawaban dari 39 pertanyaan yang telah diberikan oleh penyidik.

Akan tetapi, saat ditanya mengenai kabarnya saat itu, ibu dua anak ini mengungkapkan kalau dirinya merasa baik-baik saja.

“Baik alhamdulillah. Alhamdulillah saya sehat, saya baik,” ujarnya seraya tersenyum kecil.

Selain itu setalah mengikuti pemeriksaan dari penyidik tersebut mengenai kasus Gatot Brajamusti, Reza tampak lebih pendiam tidak seperti biasanya. Dan dia juga memberikan waktu pada kuasa hukumnya untuk menjawab pertanyaan yang telah diberikan oleh para wartawan.

Dan Reza juga enggan untuk menjawab mengenai pelecehan yang telah dilakukan Gatot Brajamusti. Karena dari laporan korban CT, Reza memaksa korban untuk melakukan hubungan sesama jenis dengan dirinya dan Gatot Brajamusti.

baca juga : Berita Terkini: Angelina Sondakh Siap Beberkan Semua Masalah Terkait Aa Gatot Brajamusti Ke KPAI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here