Ditantang Debat Terbuka Deddy Corbuzier Bahas Ario Kiswinar, Ini Jawaban Mario Teguh ?

    0
    1273
    Mario Teguh
    Copyright©infoupdateterbaru

    Ditantang Debat Terbuka Deddy Corbuzier Bahas Ario Kiswinar, Ini Jawaban Mario Teguh ?

    Indowarta.com– Mentalist ternama Indonesia yakni Deddy Corbuzier di dampingi dengan kuasa hukumnya yakni Hotman Paris Hutapea pada hari Senin 26 September 2016 kemarin telah menantang pihak Mario Teguh untuk berdebat secara terbuka di televisi.

    Deddy memberikan kesempata kepada Mario Teguh untuk memilih di program manakah dan di stasiun TV mana dirinya mau hadir. Deddy Corbuzier di kantor pengacara Hotman Paris mengatakan di program Hitam Putih boleh, atau di Kompas TV juga boleh.

    Melalui kuasa hukumnya yang bernama Vidi Galenso Syarief, pihak Mario Teguh menyebutkan dirinya enggan menanggapi tantangan Deddy Corbuzier tersebut. Menurut Vidi, permasalahan yang menimpa Mario Teguh ini merupakan masalah pribadi dan tidak pantas di publikasikan melalui statsiun Televisi.

    Pada hari Selasa 27 September 2016 Vidi mengatakan “Ya ini kan kasus private, jadi bukan untuk tentang pertentangan, perdebatan, udah kayak duel koboi aja. Nggak ada komen,”. Vidi menyebutkan bahwa somasi yang telah dilakukan oleh kliennya itu bukan bermaksud untuk mengangkat permasalahan ini ke muka umum. Tindaka somasi tersebut adalah merupakan suatu ajakan untuk Deddy mengajak mengadakan diskusi.

    Vidi menegaskan “Iya disomasi juga diam kok. Kita memang mensomasi dia karena terjadi pelanggaran hukum, masalah private diumbar ke publik,”.

    Mario Teguh
    Copyright©mardhikawirahadi

    Sementara itu Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya tidak habis pikir dengan jalan fikir dari Mario Teguh yang tidak menganggap Ario Kiswinar sebagai anaknya.

    Hotman mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terharu kalau ada anak yang tidak diakui oleh ayahnya sendiri. Rupanya tidak hanya Deddy Corbuzier yang menantang Mario Teguh untuk berdebatm Hotman Paris juga telah mengajukan tantangan tersebut kepada Mario Teguh.

    Hotman sangat yakin bahwa pihaknya akan menang dalam tantangan tersebut. Hotman melayangkan tantangan bahwa dirinya akan membayar honor Mario Teguh selama lima tahun membawakan acara “super” tersebut jika Mario berhasil menang debat dengan Hotman di hadapan Media.

    baca juga :

    Berita Terkini: Akun FB Dibanjiri Sindiran, Mario Teguh Seakan Tak Dipercaya Lagi Usai Campakkan Anak Sendiri ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here