Berita Terkini: Kasus Saipul Jamil Makin Booming, Komunitas LGBT Diuntungkan Karena Free Promo !!!

0
2157
saipul jamil

Berita Terkini: Kasus Saipul Jamil Makin Booming,  Komunitas  LGBT Diuntungkan Karena Free Promo !!!

Indowarta.com– Kasus Pelecehan yang menimpa artis kondang Saipul Jamil menarik perhatian Lucky Hakim. Saat ini Lucky Hakim menduduki kursi politik dari Partai Amanat Nasional (PAN). Tak hanya politisi, Lucky Hakim juga mantan pesinetron. Dirinya mengungkapkan keprihatinannya.

Kasus pelechan yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil ini menurutnya adalah bentuk promo dari komunitas LGBT.

Lucky mengatakan turut prihatin dengan peristiwa yang selama ini di ekspose tentang LGBT. Kebanyakan dari peristiwa yang terjadi adalah dari kalangan artis. Hal itu tentu saja menjadi promo gratis untuk LGBT.

Walaupun begitu, Lucky meminta kepada masyarakat agar tidak menghakimi seseorang. Dalam kasus ini adalah Saipul Jamil. Saat ini memang Negara Indonesia menganut system asa praduga tak bersalah. sehingga tida dapat menghakimi seseorang tanpa alasan yang kuat.

saipul jamil

Lucky juga menambahkan saat ini Saipul Jamil masih berstatus tersangka. sehingga belum tentu terdakwa dan belum tentu juga dipidanakan. Sehingga memang asa yang dianut adalag praduga tak bersalah. Selain itu selama ini kita tidak pernah mengetahui kejadian yang sebenarnya karena tidak pernah satu kamar.

Harapan Lucky agar pedangdut kondang Saipul Jamil dan korban DS dapat menjalani proses hukum yang sedang berlangsung dengan baik.

Anggota DPR Komisi X dari Fraksi PAN menuturkan keprihatinannya. Ia berharap tersangka dan korban dapat menjalani kasus ini dengan baik. Untuk mengetahui mana yang salah dan mana yang benar, serahkan semuanya pada keputusan pengadilan.

Meski begitu, mereka harus tetap berpegang teguh pada asas praduga tak bersalah. karena meski diberitakan belum tentu Saipul Jamik adalah orang yang bersalah.

Ketika Lucky ditanya tentang kedekatannya dengan Saipul, ia menjawab hanya sekedar mengenal. Hal ini diketahui dari profesi mereka yang sama-sama artis. Tetapi Lucky mengaku tidak mengenal jauh tentang Saipul Jamil. Ia juga sama sekali tidak mengetahui tentang orientasi biologis yang dianggap menyimpang dari kewajaran normal seorang lelaki.

Dalam konteks profesi keartisan, Saipul Jamil diakui sangat popular. Sehingga jarang orang tidak mengenalnya. Lucky juga menambahkan kasus ini hanya mereka berdua dan Allah saja yang tahu.

baca juga : 

Berita Terkini: Saipul Jamil Cabut BAP, Polisi Bakal Bikin SJ Terkaget-Kaget Di Persidangan Atas 4 Alat Bukti Ini !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here