Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Sindir Mario Teguh Mirip Kondektur Ketimbang Motivator !

0
1451
mario-teguh-dan-deddy-corbuzier
Copyright ©indonesiaherald

Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Sindir Mario Teguh Mirip Kondektur Ketimbang Motivator !

Indowarta.com – Perselisihan yang telah terjadi antara Mario Teguh dengan Dedi Corbuzier yang masih berlanjut. Masalah yang pertama kali muncul ketika kedatangan Kiswinar ke Hitam Putih.

Dan perselisihan yang terjadi terus berkelanjutan pada media sosial hingga mereka saling sindir. Mario Teguh dan Deddy Corbuzier yang masih bersikeras dengan pendapat yang telah mereka ungkapkan masing-masing.

Pada saat di temui oleh awak media, Deddy yang sedang bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea yang mengeluarkan sindiran pedas kepada Mario Teguh dalam sebuah pernyataan sebagai berikut. Deddy yang bertanya kepada Houtman, apa yang akan terjadi bila anak yang telah dia besarkan adalah bukan meruapakan anak kendungnya sendiri.

“Saya punya pertanyaan, kalau Frank bukan anak bang Hotman, apakah tetap sayang?” tanya Deddy.

Deddy dan kuasa hukumnya tersebut menjawab secara kompak kalau mereka akan tetap sayang pada anak tersebut, seperti halnya mereka menyayangi anak kandungnya sendiri. Dengan pernyataan yang telah di keluarkan tersebut adalah salah satu sindiran kepada Mario Teguh.

houtman-dan-deddy
Copyright ©tribunnews

Deddy juga mengatakan apa yang sudah terjadi bukanlah masalah yang harus ditanggung oleh sang anak, dan Houtman juga mengeluarkan kalimat yang cukup menohok ketika di depan awak media. Meraka yang saling kompak dalam hal mengeluarkan pernyataan untuk sindiran terhadap Mario Teguh.

“Pasti sayang lah. Anak yang kita pelihara dari bayi, yang salah kan bukan anak itu. Jangankan tukang becak, supir angkot pun akan bilang, anak itu sudah sejak kecil dirawat. Bedakan pola pikir antara kondektur dengan seorang motivator,” sindiran Houtman yang menyangku masalah Mario Teguh, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Dan Deddy kembali memberikan statementnya soal pertanyaan yang telah dia berikan kepada Houtman. Dia yang berandai-andai jika Azka bukan anaknya, dia tak akan peduli dengan semua hal tersebut dan akan tetap menyayanginya.

“Kalau Azka bukan anak saya, saya enggak peduli. Saya tidur sama dia, berenang sama saya, kalau Azka bukan anak saya, saya tetap sayang, bukan salah azka. Saya sama pembantu saya saja sayang kok,” ungkap Deddy.

baca juga : Ditantang Debat Terbuka Deddy Corbuzier Bahas Ario Kiswinar, Ini Jawaban Mario Teguh ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here