Berita Hari Ini : Diduga Direkam Saat Pemeriksaan, Video YouTube Dimas Kanjeng Bernyanyi ‘Menghitung Uang’ Sukses Hibur Penonton !

0
1550
dimas-kanjeng
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini : Diduga Direkam Saat Pemeriksaan, Video YouTube Dimas Kanjeng Bernyanyi ‘Menghitung Uang’ Sukses Hibur Penonton !

Indowarta.com – Dimas Kanjeng Taat Pribadi  dalah seseorang yang teleh terkenal dengan penggandaan uang uyang telah dia lakukan, dan tindakan yang dia buat dan di unggah di Youtube beberapa waktu lalu sangat menyita perhatian publik.

Dimas Kanjeng yang menunjukkan kalau dia bisa menggandakan uang dari dalam sebuah saku, uang yang dia keluarkan tersebut berisikan ratusan ribu dan puluhan ribu. Tidak hanya itu ruangan yang telah dia gunakan dalam rekaman tersebut juga berisikan tumpukan uang.

Tak hanya itu, Dia juga menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan dari dua santri yang tinggal di padepokannya. Dimas Kanjeng yang sudah ditetapkan sebagai otak dari pembunhan tersebut.

Polda Jawa Timur yang telah melakukan penangkapan terhadap Dimas Kanjeng di padepokannya pada Kamis (22/9/16), dengan mengerahkan ribuan personilnya dalam penangkapannya. Dan akhinya menumukan pemilik padepokan tersebut yang sedang ada di dalam masjid.

Saat ini Dimas Kanjeng sedang menjalani proses pemeriksaan terkait dengan pembunuhan yang dilakukan terhadap dua santrinya tersebut, pemeriksaan dilakukan di Polda Jawa Timur.

Disela-sela pemeriksaan yang telah Dimas Kanjeng lalukan, di yang tak ingin terlihat tegang dengan apa yang harus dia jalani di kantor kepolisian. Pemiliki padepokan ini juga terlihat berusah untuk tetap tenang.

video-youtube-dimas-kanjeng
Copyright ©Youtube

Tak Cuma itu, dia bahkan sampai terlihat bernyanyi di depan kamera yang telah merekamnya. Dan kini video rekaman tersebut sudah beredar di Youtube. Terlihat dia yang sedang bernyanyi untuk tetap terlihat tenang dengan kasus yang menyangkutnya.

Dalam video yang berdurasi 32 detik itu belum ada yang mengetahui kapan rekaman tersebut dilakukan. Dan siapa yang telah melakukan rekaman itu terhadap Dimas Kanjeng yang sedang berada di Polda Jawa Timur.

Dan Dimas Kanjeng yang menyanyikan sebuah lagu yang memperlihatkan dia sedang baik-baik saja. Dan berikut lirik lagu yang telah dia nyanyikan :

Berakit-rakit ke hulu
Berenang ke tepian

Sakit-sakit dahulu
Susah-susah dahulu

Lalu kemudian…

Menghitung uang…

Saat menyanyikan bait terakhir dalam lagu tersebut, Dimas Kanjeng terlihat tersebut dengan mengacungkan dua jempol kepada kamera yang telah merekamnya. Dan sontak hal ini membuat tawa dari orang yang ada di ruangan tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Mengintip 5 Kehebohan Yang telah Dilakukan Oleh Dimas Kanjeng Sebelum Diringkus Ribuan Polisi Kemarin !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here