Berita Hari Ini : Aplikasi Baru YouTube, ‘YouTube Go’ Berbagi Video Offline Hemat Paket Data !

0
778
YouTube Go
Copyright©YouTube Go

Berita Hari Ini : Aplikasi Baru YouTube, ‘YouTube Go’ Berbagi Video Offline Hemat Paket Data !

Indowarta.com– Aplikasi terbaru untuk menonton video Youtube kini sudah resmi diperkenalkan kepada publik dengan nama Youtube Go. Aplikasi ini dierpuntukkan untuk mereka para pengguna smartphone dan juga tablet. Kemampuan dalam menghemat paket data internet menjadi keuntungan utama yang dimiliki oleh aplikasi Youtube Go ini.

Melalui blog resmi Youtube telah disebutkan bahwa aplikasi ini diciptakan secara khusus untuk bisa menekan pengeluaran paket data internet. Terlebih lagi harga paket data internet di negara-negara berkembang seperti di Indonesia dan juga India ini terbilang relatif mahal. Selain itu pada jam-jam sibuk, akses internet sering kali menjadi tidak stabil.

Aplikasi baru Youtube Go ini akan memberikan sarana streaming video yang lancar. Selain itu aplikasi ini juga sudah mengalami pengujian di 15 kota di India. Pihak Youtube sendiri telah membangun aplikasi ini sejak awal dan menggunakan empat konsep berbeda yang berorientasi kepada kebutuhan dari para pengguna Youtube.

Kemudian yang tidak kalah penting juga adalah aplikasi Youtube Go ini juga diciptakan dengan tampilan yang akan memberikan kemudahan untuk pengoperasian untuk para penggunanya. Mulai dari pencarian video dengan mudah hingga pengaturan tentang kualitas dari video yang akan dimainkan. Pada saat koneksi internet tidak stabil, terdapat fitur juga untuk menyimpan video dan menontonnya di lain waktu.

YouTube Go
Copyright©YouTube Go

Namun pada saat ini, aplikasi Youtube Go ini masih belum tersedia untuk mereka para pengguna smartphone. Pada awal tahun 2017 nanti, pihak Youtube berencana akan secara resmi meluncurkan aplikasi Youtube Go ini. Untuk mendapatkan pemberitahuan tentang peluncurannya, para pengguna bisa menuju ke situs resmi aplikasi Youtube Go yakni Youtubego.com.

Namun untuk para masyarakat di India, Youtube Go ini sudah bisa dinikmati.Youtube Go telah diumumkan dalam acara Google di Delhi dimana perusahaan telah mengungkapkan beberapa aplikasi yang ditujukan untuk pasar India. Beberapa produk tersebut nantinya juga akan diluncurkan di seluruh dunia tidak terkecuali Youtube Go.

baca juga :

Berita Hari Ini : Video Youtube Aksi Gadis Cantik Goyangkan ‘Hidung Gambar Bokong’ Ini Mendadak Jadi Viral !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here