Berita Bola Hari Ini : Hasil Liga Champions Dortmund Tahan Imbang Real Madrid, Leicester City Menang Tipis Atas FC Porto !

    0
    621
    madrid-vs-dortmund
    Copyright ©indoberita

    Berita Bola Hari Ini : Hasil Liga Champions Dortmund Tahan Imbang Real Madrid, Leicester City Menang Tipis Atas FC Porto !

    Indowarta.comHasil Liga Champions di Grup F yang mempertemukan antara Borussia Dortmund vs Real Madrid, pertandingan yang berlangsung Rabu (28/9/16) pukul 01.45 Wib yang berlangsung di Satdion Signal Iduna Park.

    Pada pertandingan ini, Ronaldo yang telah menyetak gol cepat pada menit ke 17 setelah kick-off. Berawal dari pegerakan James Rodriguez dari sisi kanan kotl pinalti, dan memberikan bola kepada Gareth Bale dan kemudian diteruskan dengan umpan kepada Ronaldo.

    Ronaldo yang menendang ke tiang jauh pada salah satu sisi gawang dari Dortmund. Dan akhirnya telah tercipta sebuah gol yang cukup cantik di caiptakan oleh Ronaldo.

    Tidak cukup sampai itu, Dortmund yang membalas gol pada menit ke 43, berawal dari tendangan bebas ke arah gawang Madrid, dan bola berhasil di blok oleh kiper Navas. Akan tetapi bola muntah dan jatuh di depan Aubameyang sehingga dia melakukan tendangan lemah kearah gawang dan menciptakan sebuah gol.

    Dalam menit ke 68 Raphael Varane yang telah memanfaatkan bola muntah dari tendangan Benzema, dan hal ini telah menyetak gol dengan keunggulan Madrid atas lawannya tersebut.

    Akan tetapi, selang tiga menit kemudian Andre Schuerlle yang telah menyarangkan bola ke gawang Navas setelah melakukan mendaoat bola dari pinggir kotak pinalti. Dan dia melepaskan tendangan keras ke arah atas gawang.

    Sehingga hasil Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid berkahir imbang. Dengan ini mereka masih akan melanjutkan pertandingan dalan perebutan di Grub F untuk dapat maju ke putaran selanjutanya.

    leicester-city-vs-fc-porto
    Copyright ©babatpost

    Sedangkan hasil Liga Champion di Grub G antara Leicester City dan Porto telah berakhir dengan kemenangan yang telah di raih oleh Leicester City. Dengan skor akhir tipis 1-0.

    Pertandingan yang berlangsung di Power Stadium pada hari Rabu (28/9/16), dengan pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan kali ini adalah Slimani,yangh merupakan gol kelimanya dalam tiga pertandingan ketika penjaga gawang di kawal oleh Iker Casillas.

    Hasil Liga Champions yang telah diraih oleh Leicester adalah sebagai tim pertama Inggris yang telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka. Dan ini merupakan catatan hasil Liga Champions terbaik dalam catatan Leicester.

    Dengan hasil Liga Champions di Grub G untuk sementara ini pemuncak klasemen diduduki oleh Liecester, sedangkan untuk posisi kedua adalah FC Koebenhavn

    baca juga : Berita Bola Hari Ini : Jadwal Liga Champions Dortmund Bentrok Lawan Real Madrid, Leicester City Siap Jamu FC Porto !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here