Berita Hari Ini : Jika Kalah Debat dengan Mario Teguh, Hotman Paris Janji Akan Lakukan Ini !

    0
    1020
    Mario Teguh
    Copyright©tribun

    Berita Hari Ini : Jika Kalah Debat dengan Mario Teguh, Hotman Paris Janji Akan Lakukan Ini !

    Indowarta.com– Perseteruan antara Mario Teguh dengan Deddy Corbuzier juga menyeret nama Hotman Paris sebagai kuasa hukum dari Deddy Corbuzier. Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya.

    Karena kasus yang menimpanya ini, Mario Teguh kini jadi semaki ditinggalkan oleh publik. Kata-kata yang penuh motivasi yang telah dilontarkan oleh Mario Teguh seakan tidak sebanding dengan permasalahan rumah tangga masa lalunya yang kini telah mencuat ke publik.

    Tidak hanya itu saja, karena masalah tersebut Mario Teguh juga mengklaim bahwa dirinya mengalami rugi hingga Rp 7 miliar. Oleh sebab itu, sang motivator yang terkenal ini telah melayangkan somasi kepada presenter sekaligus mentalis yakni Deddy Corbuzier dan juga Ario Kiswinar. Mario melayangkan somasi kepada Deddy karena telah mempublikasikan wawancaranya antara Ario Kiswinar tanpa seizin dari Mario Teguh.

    Pada hari Senin siang Deddy telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Mendengar klaim bahwa Mario Teguh menderita rugi hingga Rp 7 Miliar karena acara motivasinya harus diberhentikan sementara waktu di stasiun televisi, Hotman Paris merasa sangat geram.

    Mario Teguh
    Copyright©jpnn

    Dengan tegas Hotman telah melayangkan tantangan kepada Mario Teguh untuk debat di hadapan awak media dengan dihadiri oleh Deddy Corbuzier, Kiswinar dan juga Aryani Soenarto serta kuasa hukum Mario Teguh. Hotman berani mengganti lima tahun gaji Mario Teguh sebagai motivator apabila dirinya kalah dalam perdebatan itu.

    Hotman Paris mengatakan “Saya tanya, berapa honor anda (Mario Teguh) saat membawakan acara Super itu? saya bayar honornya setahun sampai lima tahun kalau saya kalah debat,”.

    Keberanian dari Hotman Paris ini juga tidak lepas dari rasa geramnya dengan perilaku sang motivator tersebut namun tidak menyerap kata-kata super yang telah dia keluarkan dalam kehidupan sehari-harinya. Hotman mempertanyakan apakah cara yang telah dilakukan Mario Teguh dengan melayangkan somasi sana sini itu merupakan tindakan yang bijaksana?

    Kaerna kasus  yang telah menjeratnya ini, Mario Teguh kini jadi kurang mendapat kepercayaan dari publik. Pasalnya ada masyarakat yang menilai bahwa kata-kata yang telah dia keluarkan sebagai motivator telah berbanding terbalik dengan apa yang telah dia terapkan dalam kehidupannya.

    baca juga :

    Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Sindir Mario Teguh Mirip Kondektur Ketimbang Motivator !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here