Berita Hari Ini : Heboh, Model Cantik Ini Siarkan Langsung Proses Melahirkan Anaknya di FB !

0
1448
proses-persalinan
Copyright ©FB

Berita Hari Ini : Heboh, Model Cantik Ini Siarkan Langsung Proses Melahirkan Anaknya di FB !

Indowarta.com – Persalinan yang biasnya dilakukan oleh seorang ibu yang melahirkan anaknya tidak boleh di lihat oleh orang banyak. Dan bisanya untuk sebuah dokumentasi mereka hanya melakukan foto dan perekaman yang dilakukan untuk pribadi diri sendiri.

Akan tetapi, berbeda dengan sosok ibu yang satu ini, dia melakukan perekaman saat menjalani prorses kelahiran anaknya. Ibu yang diduga model ini telah mengunggah rekaman tersebut ke media sosial FB (Facebook).

Lisa D’Amato adalah seorang medel cantik yang sebgai finalis America’s Next Top Model musim kelima, dia yang telah mengunggah rekaman tersebut ke FB, dalam rekaman tersebut terlihat dirinya sedang menjalani proses kelahiran dari anaknya yang kedua.

WAJIB BACA :  Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!

Pada saat proses persalinan tersebut dijalankan, Lisa yang tak hany ditemani oleh suaminya, Friedman, keluarganya, temannya, dan staff medis. Ada banyak ribuan orang yang telah melakukan online yang juga akhinya menyaksikan langsung di FB proses persalinan itu.

proses-persalinan
Copyright ©FB

Dan diduga orang yang berada di balik kamera tersebut adalah salah satu teman dari Lisa, Brendan Vaughn. Dia yang menyiarkan langsnu proses persalinan tersebut di FB dengan nemani rekaman itu dengan nama Venice Sire.

Tak butuh waktu lama, video yang telah diunggah di FB tersebut telah menyita perhatian dari penggunya, hal ini dibuktikan dengan video tersebut yang sudah ditontonoleh 29 ribu kali setalah diunggah.

WAJIB BACA :  Instagram Siap Hadirkan Fitur Berbalas Komentar Mirip FB!

Dalam video rekaman di FB tersebut memperlihatkan pertama kali saat melakukan proses kelahiran dari Lisa, para staff yang sudah mempersiapkan peralatan. Terlihat model berusia 35 tahun tersebut nampak disuntik dengan epidural dengan tujuan untuk meredakan rasa sakit saat kontraksi.

Penonton dari video tersebut dapat melihat secara langsung saat dokter kandungan telah membantu lisa dalam proses kehamilannya, bahkan penonton yang ada di video FB tersebut juga dapat melihat langsung bahwa Lisa melahirkan dengan normal denga tiga kali dorongan saja.

Hati penonton yang sempat kebingunan ketika melihat anak dari Lisa tersebut kesulitan bernafas karena terlilit tali pusar. Akan tetapi, keadaan tersebut sudah dapat diatasi dan bayi dari Lisa tersebut sudah dibawa kerumah.

baca juga : Berita Hari Ini : Merasa Jadi Korban Fitnah di FB, Bacalon Wawali Ambon Laporkan Warga Ke Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here