Berita Terkini: Saipul Jamil Tak Dapat Mengelak Bukti Percakapan ‘Tak Senonoh’ Dengan DS, DS Siap Divisum !!!

0
2098
saipul jamil..

Berita Terkini: Saipul Jamil Tak Dapat Mengelak Bukti Percakapan ‘Tak Senonoh’ Dengan DS, DS Siap Divisum !!!

Indowarta.comSaipul Jamil telah resmi menjadi tersangka kasus pelecehan terhadap DS. Polsek Kelapa Gading mantap dengan keputusannya menetapkan pedangdut kondang sebagai tersangka.

Seiring perkembangan kasus pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil kepada ABG 17 tahun ini, tersiar kabar adanya percakapan tak senonoh Saipul dengan DS. Percakapan tak senonoh ini dijadikan alat bukti untuk menjerat terdakwa menjadi tersangka.

Percakapan Saipul Jamil dan DS melalui pesan elektronik dijadikan sebagai bukti tambahan. Tentunya selain bukti celana DS, air liur dan lainnya. Hingga saai ini penyidik belum bisa menentukan apakah benar adanya percakapan tak senonoh dari mantan suami Dewi Perssik dengan DS.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha menyampaikan bahwa hal itu masih menjadi rahasia penyidik. Sehingga Ari tidak dapat memastikan ada tidaknya, karena hal itu termasuk dokumen rahasia.

saipul jamil.,

Saipul Jamil ditahan sejak 19 Februari hingga 20 hari ke depan. Sementara ini Saipul Jamil dijerat Pasal 82 Ayat 1 Undang Undang Perlindungan Anak No 23 tahun 2002. Akibatnya Ipul diancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara dan denda maksimal lima miliar rupiah.

Sementara itu sejak berita pelecehan Saipul jamil terhadap DS santer diberitakan, korban tak speak up. ABG 17 tahun ini bahkan tidak muncul di media. Keberadaan DS memang dilindungi sesuai dengan KUHP dan Undang Undang Perlindungan Anak.

Bahkan DS tidak berani ke sekolah. Ia memilih tinggal dengan kakaknya untuk menenangkan diri serta menhindari kejaran awak media.

Kakak ipar DS dengan inisial RP angkat bicara dalam program Indonesia Lawyer Club (ILC). Ia menceritakan pengakuan adik iparnya tersebut.

Ketika RP menanyakan kebenaran tentang apa yang dilakukan Saipul Jamil terhadapnya. DS berkali-kali menjawab ingin divisum untuk membuktikan kebenaran laporannya.

Dengan divisum, akan diketahui apakah DS melakukan pembohongan atau tidak. Sehingga RP yakin jika DS tidak melakukan aksi agar dirinya popular atau terkenal. Ini murni musibah. Jika memang DS ingin terkenal, pasti dia langsung speak up.

Trauma yang dialami DS membuatnya tak berani keluar rumah. Ia takut mendengar banyak berita miring.

baca juga :

Berita Terkini: Kasus Saipul Jamil Makin Booming, Komunitas LGBT Diuntungkan Karena Free Promo !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here