Berita Hari Ini : Waspadai Upaya Bunuh Diri, Dimas Kanjeng Diawasi Ketat Oleh Pihak Polisi !

0
929
dimas-kanjeng
Copyright ©tribun

Berita Hari Ini : Waspadai Upaya Bunuh Diri, Dimas Kanjeng Diawasi Ketat Oleh Pihak Polisi !

Indowarta.com – Dimas Kanjeng Taat Pribagi yang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam dugaan kasus pembunhan dari dua santri dari pedepokannya tersebut. Pihak dari Polda Jatim telah melakukan penangkapan kepada pemilik padepokan tersebut.

Sekarang ini Dimas Kanjeng yang ditahan di Polda Jatim dengan dugaan tersangka dalam pembunuhan terhadap dua pengikutnya tersebut. Dan tidak ada keistimewaan yang telah diberikan Polda Jatin kepadanya saat menjalani tahana di dalam Polda Jatim.

Akan tetapi. Polisi yang selalu mewaspadai Dimas Kanjeng saat ini dengan intensif, karena hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga ketika pengasuh padepokan tersebut melakukan upaya dalam bunuh diri karena hukuman yang harus dijalaninya.

Karena dia yang memiliki pengikut yang banyak, karena Dimas Kanjeng ini dikenal dengan orang yang bisa menggandakan uang tersebut. Sehingga banyak orang yang ingin menggandakan uangnya agar lebih banyak dari sebelumnya.

Dimas Kanjeng yang telah dikabarkan juga telah memiliki jaringan ataupun relasi dengan semua orang dangan level yang berbeda-beda. Oleh karena itu informasi yang akan diberikan olehnya sangatlah penting untuk melukan proses selanjutnya dengan kasus pembunuhan terhadap santrinya tersebut.

“Diawasi ketat, jangan sampai bunuh diri,” kata Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji kepada wartawan di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu (287/9/2016) dinihari.

dimas-kanjeng
Copyright ©srandil

Polda Jatim yang tidak memberikan keistimewaan yang dilakukan pada tahanan tersebut. Akan tetapi pihaknya telah melakukan pembatasan untuk seseorang mau menjenguk. Karena ini untuk antisipasi keamana yang harus dilakukan oleh pihak dari Polda Jatim.

“Kita batasi yang menjenguk,” kata Anton. Dan sat ditanya apakah keempat istri dari Dimas Kanjeng sudah menjenguknya ketika dia ditanhan di Polda Jatim. Anton menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

Dan saat ditanya kembali mengenai siapa saja yang orang yang telah menjenguk pemimpin pedepokan tersebut. Anton menjawab untuk menanyakan hal tersebut kepada petugas jaga yang ada di kantor sembari dia terseyum.

Polisi yang sudah membuat jadwal akan mempertemukan Dimas Kanjeng dengan wartawan di Mapolda Jatim pada hari ini Rabu (28/9/16) pada pukul 10.00 Wib. Kemungkinan para wartawan akan menuruh Dimas untuk melakukan penggandaan uang dari punggungnya seperti apa yang telah dia tampilkan dalam video Youtube.

baca juga : Berita Hari Ini : Diduga Direkam Saat Pemeriksaan, Video YouTube Dimas Kanjeng Bernyanyi ‘Menghitung Uang’ Sukses Hibur Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY