Berita Terkini : Tersudut Keterangan Saksi, Hari Ini Giliran Jessica Wongso Buka Suara di Hadapan Hakim !

0
3119
Sidang Jessica Wongso
Copyright©bisnisjakarta

Berita Terkini : Tersudut Keterangan Saksi, Hari Ini Giliran Jessica Wongso Buka Suara di Hadapan Hakim !

Indowarta.comJessica Wongso pada hari ini akan diperiksa sebagai terdakwa di dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.  Persidangan yang sudah digelar selama 26 kali ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pada hari Selasa 27 September 2016 dini hari Ketua Majelis Hakim Kisworo di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengatakan bahwa sidang selanjutnya akan digelar pada hari Rabu 28 September 2016 pukul 09.00 WIB. Dalam persidangan kali ini beragendakan pemeriksaan terhadap terdakwa.

Di dalam persidangan yang sudah digelar sebelumnya, ahli dari pihak Jessica telah menyebutkan bahwa tidak ditemukan sianida di dalam tubuh Mirna. Selain itu ahli yang telah didatangkan oleh kubu Jessica Wongso ini juga menyebutkan tiodak adanya autopsi jenazah Mirna telah menjadikan persidangan tidak perlu dilanjutkan lagi.

Jessica juga telah membela diri pada persidangan yang digelar ke 25. Dirinya telah membantah keterangan saksi  yang telah dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum. Dia merasa dirinya telah difitnah dan ditikam oleh atasannya.

Menantikan Suara Pembelaan yang Akan Dilancarkan Oleh Jessica Wongso Beserta Kroninya

Sebelum sidang ke 25 ditutup di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Selasa dini hari 27 September 2016, Jessica mengatakan bawha 90 persen keterangan yang telah dibacakan oleh JPU tersebut adalah bohong. Jessica mengatakan “Yang mulia bisa melihat di handphone saya, dia (Christi) yang mencium Dev, bukan saya,”.

Saksi yang dimaksud adalah Christi yang merupakan atasan Jessica Wongso ketika berkerja di Australia. Jarak yang jauh membuat Christi tidak bisa dihadirkan di dalam persidangan. Oleh sebab itu kesaksian pun berupa tertulis di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik dari penyidik polisi yang telah bertolak ke Australia pada awal 2016 yang lalu.

Jessica Wongso telah di dakwa pada hari Rabu 15 Juni 2016 yang lalu. dirinya dijerat dengan pasal 240 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

baca juga :

Berita Terkini : Sidang Jessica Wongso Kembali Digelar Hari Ini, Hasil Autopsi Jenazah Mirna Shalihin Diragukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here