Berita Terkini : Didampingi Sylviana Murni, Dana Kampanye Agus Yudhoyono Tembus Rp 70 Miliar ?

0
2081
agus-yudhoyono
Copyright ©Tribunnews

Berita Terkini : Didampingi Sylviana Murni, Dana Kampanye Agus Yudhoyono Tembus Rp 70 Miliar ?

Indowarta.comAgus Yudhoyono yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti dengan didampingi oleh Sylviana Murni. Dan bakal akan melakukan kampanye dalam untuk mengumpulkan para pendukunya.

Ketua Dewan Pemimpin Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachroei Ramli mengungkapkan, calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono tersebut akan menghabiskan dana yang cukup besar untuk melakukan kampanye.

Berdasarkan pengalaman yang telah dia jalankan dalam Pilgub DKI Jakrta ketika bersama Fauzi Bowo, dana kampanye yang akan dikeluarkan nantinya bisa mencapai Rp 70 miliar.

“Perkiraan saya dananya untuk Agus-Sylvi sekarang ini hampir sama dengan pada masa saya dan Bang Foke. Bahkan, bisa lebih kecil dibandingkan pada masa saya, karena Agus-Sylvi sudah dikenal. Jadi, antara Rp 50 miliar sampai Rp 70 miliar,” ujar Nachrowi Ramli.

Dia berpendapat dana sebanyak tersebut akan digunakan untuk logistik atribut, operasional dan iklan atau sosialisasi pada masa kampanye. dan dan sebesar itu untuk melakukan kampanye Agus Yudhoyono-Sylviana Murni akan diambilakn dari iuran partyai yang telah menyatakan dukungan pada pasangan tersebut.

Selain itu, pihaknya akan melakukan sumbangan pribadi yang diperoleh dari warga atau perusahaan untuk melakukan kampanye demi pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana.

Agus Yudhoyono
Copyright©cnnindonesia

Kalau duitnya pasti dari urunan partai pengusung. Memangnya Agus orang kaya, kan dia baru 15 tahun berdinas di TNI, mungkin orangtuanya kaya.Tapi kan yang bertarung Agusnya. Oleh karena itu, kami juga akan membuka akun di bank untuk donasi dari siapa saja untuk Agus-Sylvi,” tutur Nachrowi.

Tim pemenang dari Agus Yudhoyono dan Sylviana telah melakukan pengerahan sejumlah kader parpol Cikeas yang juga merupakan artis, artis perofesional, tokoh olahraga, dan juga penceramah kondang, serta tokoh-tokoh anak muda, dan tokoh perempuan untuk melakukan kampanye tersebut.

Mereka yang dimaksud diantaranya adalah, Desi Ratnasari (PAN), Eko Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio (PAN), Okky Asokawati (PPP), Ketua Umum Forum Komu­nikasi Putra-putri Pur­nawirawan Indonesia (FKPPI) Ponco Sutowo. Mereka akan menjadi juru dalam kampenye untuk dukungan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

baca juga : Berita Hari Ini : Tak Ikut Campur Dalam Pilkada DKI 2017, Istana Bantah Hambat Karier Militer Agus Yudhoyono !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY