Berita Hari Ini : Dikenal Sakti, Begini Cara Dimas Kanjeng Taat Pribadi ‘Menggandakan’ Uang Santri !

0
4453
Dimas Kanjeng
Copyright©youtube

Berita Hari Ini : Dikenal Sakti, Begini Cara Dimas Kanjeng Taat Pribadi ‘Menggandakan’ Uang Santri !

Indowarta.com– Video Dimas Kanjeng Taat Pribadi telah beredar melalui akun media sosial Youtube. Beberapa dari video tersebut telah menunjukkan cara Taat yang telah diduga mengecoh para penduduk dengan mengeluarkan uang dalam jumlah banyak dalam berbagai nilai dan juga beragam mata uang.

Seperti di dalam video yang telah diunggah oleh akun Youtube bernama Popnews TV yang berjudul “Begini Dimas Kanjeng Taat Pribadi Menggandakan Uang, TRILIUNAN sampe capek ngitung”. Video tersebut telah diunggah pada tanggal 24 September 2016. Dalam video tersebut Taat hanya duduk di sebuah kursi dengan mengenakan baju gamis berwarna hitam.

Terdapat juga tumpukan uang yang telah tertata dengan rapi terbungkus plastik transparan di samping tempat duduknya. Kemudian di depannya juga terdapat beberapa orang yang berukumpul melingkar tanpa mengenakan baju sedang bersalawat sambil duduk menghitung lembaran uang dari tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu. Dalam video tersebut sesekali Taat juga beranjak dari tempat duduknya dan mengaduk uang yang telah dia gandakan.

Dimas Kanjeng
Copyright©youtube

Di dalam beberapa video yang lain, juga nampak Taat duduk di kursi dengan sandaran tertutup mengenakan baju gamis seolah-olah dirinya telah menggandakan uang dari balik punggungnya setelah itu dirinya melemparkan uang tersebut ke lantai. Di dalam video lain juga memperlihatkan ekspresi para pengikutnya yang merasa sangat takjub dengan apa yang telah dilakukan oleh Dimas Kanjeng.

Sementara itu Majelis Ulama Indonesia menganggap bahwa ajaran Dimas Kanjeng ini menyimpang dan kini sedang dalam kajian. Saat ini sendiri Dimas Kanjeng juga telah ditangkap ole pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Kepolisian Resor Probolinggo dengan dugaan kasus pembunuhan dua pengikutnya. Selain itu kepolisian kini juga tengah menyelidiki dugaan penipuan penggandaan uang yang telah melibatkan Dimas Kanjeng.

Polisi sangat berhati-hati dalam melakukan penangkapan terhadap Dimas Kanjeng ini. Sebanyak 1.200 personil polisi dari berbagai kesatuan seperti dari reserse, intel hingga brimob telah dikerahkan ke padepokan miliknya.

baca juga :

Berita Terkini: Makin Panas, Mario Teguh Somasi Acara Dedy Corbuzier Soal Ario Kiswinar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY