Berita Bola Hari Ini : Jadwal Liga Champions Gladbach Lawan Barcelona, Ateltico Siap Jamu Munchen !

0
769
Jadwal Liga Champions
Copyright©naijaloaded

Berita Bola Hari Ini : Jadwal Liga Champions Gladbach Lawan Barcelona, Ateltico Siap Jamu Munchen !

Indowarta.com– Di pertandingan kedua grup C liga champions pada hari Kamis 29 September 2016 dini hari nanti Barcelona akan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. Di saat yang bersamaan juga Manchester City juga akan berhadapan dengan tuan rumah Glasgow Celtic.

Diatas kertas, Barcelona dan juga Man. City memang diunggulakn pada laga ini. Kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim bisa dikatakan masih berada diatas lawan mereka.

Sementara itu di Grup A, Arsenal yang telah ditahan imbang oleh Paris Saint Germain (PSG) pada laga sebelumnya, akan meladeni FC Basel yang merupakan wakil dari Swiss. Bagi Dua gelandang Arsenal yakni Granit Xhaka dan juga Mohammed Elneny, laga ini merupakan laga reuni dimana mereka juga pernah membela Bassel.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ke-5, Juventus Vs Barcelona Jadi Sorotan Utama!

Sementara itu laga seru akan disajikan pada grup D pada saat Atletico Madrid kontra raksasa dari Jerman yakni Bayern Munchen. Laga ini bisa saja menjadi laga balas dendam bagi Bayern Munchen karena pada musim lalu mereka telah disingkirkan oleh Atletico Madrid di laga semifinal Liga Champions.

Jadwal Liga Champions
Copyright©ytimg

Baik Bayern ataupun Atletico sendiri kini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak tiga point. Tim yang akan keluar sebagai pemenang pada laga ini berpeluang besar untuk mengakhiri fase grup ini dengan menjadi pemuncak klasemen grup D.

Pelatih Bayern Munchen yakni Carlo Ancelotti mengatakan bahwa bermain melawan Atletico ini memang laga yang selalu sulit. Mereka terorganisasi dengan baik. Pertemuan antara kedua klub dini hari nanti merupakan pertemuan yang ketiga kalinya.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ke-5, Juventus Vs Barcelona Jadi Sorotan Utama!

Di dalam laga ini, baik Atletico maupupn Bayern sedang dalam keadaan fit. Namun akan ada beberapa pemain yang terpaksa absen pada laga ini dikarenakan cedera. Namun Antonine Griezman dan juga Robert Lewandowski akan tetap bisa turun pada laga yang akan digelar pada dini hari nanti.

Berikut adalah Jadwal Liga Champions yang akan digelar pada dini hari nanti :

Celtic vs Man City           BeIn Sport 1

Arsenal vs Basel             BeIn Sport 2

Gladbach vs Barcelona    BeIn Sport 3

Atletico Vs Muenchen       SCTV

baca juga :

Ditantang Debat Terbuka Deddy Corbuzier Bahas Ario Kiswinar, Ini Jawaban Mario Teguh ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here