Berita Terkini : Mulai dari Kopi Awful, Jessica Wongso Blak-blakan Buka Tabir Pembunuhan Mirna Salihin !

0
2748
sidang-jessica
Copyright ©kabar24.bisnis

Berita Terkini : Mulai dari Kopi Awful, Jessica Wongso Blak-blakan Buka Tabir Pembunuhan Mirna Salihin !

Indowarta.com – Dalam persidangan yang telah digelar terkait dengan kasus kematian Mirna Salihin, persidangan yang telah dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada haru Rabu (28/9/16).

Dalam persidangan ini tiba waktunya bagi terdakwa Jessica Wongso untuk mengungkapkan takbir dari kematian sahabatnya Mirna Salihin. Dalam persidangan tersebut  dia telah memberikan keterangan awal pertemuannya dengan Mirna di Kafe Olivier hingga kopi awful telah membunuh sahabatnya.

Jessica Wongso yang duduk di kursi depan hakim dengan menceritakan kronologi dari kasus yang telah menyebabkan meninggalnya Mirna Salihin. Dengan nada pelan dia memberikan kerangan terkait dengan kasus tersebut.

Terdakwa berambut panjang dan mengenakan pakaian putih tersebut di cecar oleh Jaksa Penuntun Umum (JPU) yang diketuai  oleh Ardito untuk meminta keterangan, keterangan yang harus diberikan mulai dari pertama kali Mirna dan Boon Juwita alias Hani di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

Jessica Wongso juga diberi pertanyaan mengenai aktivitas yang dia lakukan saat menunggu kedatangan Mirna Salihin, susunan dari paper bag dan minuman kopi yang telah dia pesan terhadap korban.

jessica-wongso
Copyright ©detik

Dan pertanyaan yang mengenai es kopi Vietnam yang telah diminum oleh Mirna dan Jessica Wongso menolak untuk melakukan percobaan terhadap minuman tersebut. Tidak Cuma hal tersebut, dia yang juga ditanya soal celana yang sobek saat kematian Mirna terjadi.

Dari sekian pertanyaan yang telah di lontarkan JPU Jessica Wongso menjawabnya dengan tenang dan jelas. Dia juga menjelaskan komunikasi yang dia lakukan dengan Mirna dalam gurb WhatsApp tersebut mengenai pemilihan tempat Kafe Olivier sebagai pertemuan yang akan mereka lakukan.

Perempuan lulusan dari Kampus Billyblue College, Sidney, Australia ini juga menjelaskan mengenai pemesanan es kopi Viertnam, dan juga memberikan keterangan mengenai alasannya membayar bill minuman terlebih dahulu.

Jessica Wongso menolak mencicipi minuman Mirna karena sahabatnya tersebut memberitahu padanya kalau kopi tersebut awful  hingga akhirnya Mirna kolaps. Mengenai celana sobek dia juga menerangkan kalau tidak ada maksud jahat mengenai celana yang telah dibuangnya tersebut.

baca juga : Berita Terkini : Tersudut Keterangan Saksi, Hari Ini Giliran Jessica Wongso Buka Suara di Hadapan Hakim !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here