Berita Hari Ini : Enggan Pamer Aksi Ambil Uang Seperti di YouTube, Jin Dimas Kanjeng Lari Terkena Gas Air Mata ?

0
1744
dimas-kanjeng
Copyright ©poskotanews

Berita Hari Ini : Enggan Pamer Aksi Ambil Uang Seperti di YouTube, Jin Dimas Kanjeng Lari Terkena Gas Air Mata ?

Indowarta.com Dimas Kanjeng yang telah direncanakan akan menunjukan kesaktiaannya di depan para wartawan, kesaktian tersebut seperti apa yang telah dia tampilkan dalam video di Youtube dengan mengeluarkan uang gaib dari belakang punggungnya.

Akan tetapi hal tersebut tidak jadi dilakukan, lantaran Dimas Kanjeng yang beralasan kurang fokus dan agak sedikit pusing. Saat dikeluarkan dari tahana Polda Jatim dia mengenakan baju tahanan yang berwarna orange.

Saat ditanya oleh wartawan apakah dia bisa mengeluarkan uang, Dimas Kanjeng menjawab bahwa dia bisa mendatangkan uang tersebut.  Pertanyaan yang selanjutnya adalah dengan apa dia mendatangkan uang tersebut. Dia menjawab dengan menggunakan ilmu yang telah dimilikinya.

Wartawan yang telah menunggu Dimas Kanjeng menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Setelah ditunggu-tunggu untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengaluarkan uang, akan tetapi dia hari ini tidak bisa mengeluarkan kesaktiannya tersebut.

“Nggak bisa. Katanya dia masih pusing, masih belum bisa fokus,” kata Kasubdit I/ Kamneg, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim AKBP Cecep Ibrahim, Rabu (28/9/16).

Saat ditanya mengenai kesiapan dari pemilik padepokan tersebut untuk dapat menunjukkan kesaktiannnya, karena banyak orang yang telah menunggu Dimas Kanjeng untuk dapat menunjukkan hal tersebut.

“Nggak tahu. Sekarang dia belum bisa fokus,” tandasnya.

dimas-kanjeng
Copyright ©tribun

Sebelumnya, saat penangkapan terhadap Dimas Kanjeng di padepokannya, dan saat berada di kendaraan barracuda dia diminta oleh Cecep Ibrahim untuk menunjukkan uang yang bisa dia keluarkan dari belakang punggungnya tersebut.

Akan tetapi hal tersebut tidak bisa dia lakukan, dan dia juga memberikan alasan kalau jin ifrit-nya telah lari ketika mereka terkena tembakan gas air mata dari polisi.

“Nggak bisa pak, saya pusing. Jin Ifrit saya juga lari,” ujarnya menirukan jawaban Kanjeng.

Kenapa lari? “Terkena (tembakan) gas air mata,” ujarnya.

Ketika mendengar jawaban dari Dimas Kanjeng tersebut, semua polisi yang ada disitu tertewa semua karena mereka rasa alasan tersebut tidak masuk akal. Karena sebelumnya dia menunjukkan kesaktiannya tersebut dalam sebuah rekaman di Youtube yang mengeluarkan uang dari balik punggungnya.

baca juga : Berita Hari Ini : Dikenal Sakti, Begini Cara Dimas Kanjeng Taat Pribadi ‘Menggandakan’ Uang Santri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here