Foto Hot KR Lagi Main ‘Terong’ Disebarkan Oleh Suami Sendiri Di FB, Bikin Viral Di Samarinda !

0
19174
foto-hot
Copyright ©ilustrasi foto hot

Foto Hot KR Lagi Main ‘Terong’ Disebarkan Oleh Suami Sendiri Di FB, Bikin Viral Di Samarinda !

Indowarta.com – Baru-baru ini beberapa warga dari Samarinda telah dibikin heboh oleh foto-foto hot yang sudah beredar di FB (Facebook). Dalam foto tersebut telah memperlihatkan seorang wanita yang sedang beradegan panas di depan kamera tanpa busana.

Lebih dari hal tersebut, dalam foto FB tersebut terlihat bahwa wanita itu sedang main telepon genggam dan memegang sebuah terong yang dia masukkan dalam kamaluannya. Dan dugaan sementara wanita yang berinisial Kr yang dengang melakukan video call dengan suaminya yang berinisial Hr.

Dan diduga orang yang melakukan penyebaran foto hot dari Kr adalah suaminya sendiri Hr. Dari informasi yang menuyuruh Kr beradegan hot seperti apa yang ada di foto FB tersebut adalah suaminya sendiri.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Karena atas permintaan dari sang suami, Kr yang tak canggung melakukan hal tersebut di depan kamera yang sedang merekamnya. Rupaya saat Kr melakukan hal tersebut suaminya tersebut meng-capture adegan-adegannya. Sehingga secara tidak langsung melakukan foto secara diam-diam.

foto hot
Copyright ©ilustrasi foto hot

Dan dengan berdarnya foto hot di FB tersebut dari salah seorang wanita yang bernisial Kr itu, hubungan keduanya kini rupanya akan mengalami perpisahan. Karena ruamh tangga yang mereka jalin sudah masuk dalam persidangan dengan proses penceraian.

“Foto-foto itu di-capture pelaku (Hr, Red) ketika masih menjalin hubungan mesra dengan korban (Kr, Red),” beber Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro, melalui Kasat Reskrim Kompol Sudarsono, melalui Kanit Jatanras Iptu Yusuf.

WAJIB BACA :  FB Diam Diam menyusup Ke China dengan Sebutan Aplikasi Lain?

Entah apa yang telah membuat suaminya tersebut melakukan penyebaran foto-foto hot itu ke dalam FB, sehingga membuat Kr tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Dan perempuan itu melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian, Kamis (15/9/16).

 “Dan ada juga video hot. Semua sudah kami sita sebagai bukti penyidikan,” terang Yusuf.

Dan sekarang Hr yang sudah di tangkap oleh polisi karena penyebaran foto hot di FB tersebut. Hr yangh di tangkap setelah melakukan perjalanan dan berhenti di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Senin (26/9/16).

bac juga : Berita Hari Ini : Hebohkan Netizen, Foto Hot Siswi SMA Tak Pakai Baju Ini Beredar Luas Lewat FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here