Berita Terkini: Diminta Jujur Dalam Persidangan Kasus Mirna, Jessica Wongso Malah Ungkap Kebohongan !

0
7183
5-Fakta-Terungkap-Dibalik-Tegangnya-Sidang-Jessica-Wongso-Atas-Kasus-Mirna-Salihin--696x391

Berita Terkini: Diminta Jujur Dalam Persidangan Kasus Mirna, Jessica Wongso Malah Ungkap Kebohongan !

Indowarta.com– Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin yakni Ardito telah mencecar terdakwa yakni Jessica Wongso tentang pembicaraannya di aplikasi Whatsapp dengan korban yakni Mirna. Pada saat itu ada beberapa hal yang ditanyakan, mulai dari pertanyaan Jessica tentang keberadaan dokter di Grand Indonesia hingga alasan Jessica membohongi Mirna.

Beberapa pertanyaan tersebut dilayangkan oleh JPU pada saat digelarnya sidang lanjutan kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 28 September 2016 yang lalu. pada saat itu Jessica mengaku tentang pertanyaan keberadaan dokter umum tersebut kepada Mirna karena dirinya sedang berniat untuk membeli vitamin D. Jessica mengatakan “Saya menanyakan soal dokter umum karena saya ingin membeli vitamin D,”.

Jessica mengaku bahwa dirinya selalu mengkonsumsi vitamin D ketika masih berada di Australia. Dia mengkonsumsi vitamin D untuk mencegah tubuhnya dari penyakit.

Dalam pengakuannya, Jessica menyebutkan bahwa dirinya memang punya vitamin D tersebut di Australia, namun vitamin tersebut tidak dia bawa ketika berada di Indonesia. Selain itu Jessica mengaku karena dirinya tidak pernah membeli di Apotek, dirinya jadi tidak pernah membeli vitamin D tersebut di Apotek yang dekat dengan rumahnya.

jessica wongso

Jessica mengaku bahwa biasanya dia mengkonsumsi vitamin D tersebut atas anjuran dari dokter. Namun kemudian JPU mencerca Jessica Wongso kembali, kenapa dia harus membeli vitamin di Grand Indonesia? Ardito berkata “Saya lihat percakapan pada 2 Januari 2015, Anda menanyakan dokter umum, kenapa Grand Indonesia?”.

Dicecar dengan pertanyaan itu, Jessica mengaku itu jawaban refleks. Ketika Ardito menanyakan tentang alasan Jessica membohongi Mirna, Jessica di hadapan Majelis Hakim mengatakan “Menurut saya, terserah saya mau jawab apa.”.

Jessica merupakan terdakwa tunggal dari kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Dirinya diduga telah menaburkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam yang telah di minum oleh Mirn di kafe Olivier.

baca juga :

Berita Terkini : Mulai dari Kopi Awful, Jessica Wongso Blak-blakan Buka Tabir Pembunuhan Mirna Salihin !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here