Berita Terkini: Kedapatan Tanpa Busana Ditempat Umum, Katy Perry Digiring Polisi !

    0
    1765
    Katy Perry
    Copyright©hdnux

    Berita Terkini: Kedapatan Tanpa Busana Ditempat Umum, Katy Perry Digiring Polisi !

    Indowarta.com– Katy Perry kini telah baru saja mengikuti jejak dari sang kekasih yakni Orlando Bloom. Penyanyi cantik ini telah melakukan aksi yang sangat tidak sopan. Katy Perry tampil tanpa mengenakan busana di muka umum sama persis dengan apa yang telah dilakukan oleh sang kekasih Orly pada saat mereka berdua sedang berlibur ke Italia beberapa waktu yang lalu.

    Namun tidak seperti Orlando Bloom, penampilan Katy Perry tanpa busana ini memiliki misi tersendiri. Pada hari Senin yang lalu, Katy Perry membuat sebuah postingan di akun media sosial instagram miliknya. Postingan tersebut bertuliskan “BESOK, AKU AKAN MENGGUNAKAN TUBUHKU SEBAGAI PANCINGAN ORANG UNTUK MEMILIH AGAR BISA MEMBANTU MENGUBAH DUNIA.”

    Dan rupanya omongan dari Katy Perry tersebut telah benar-benar dia lakukan. Tidak hanya sendiri saja, dirinya telah berkerja sama dengan Funny or die dan juga Rock the vote. Pada hari pendaftaran Pemilu tersebut, Katy Perry telah membuat sebuah iklan layanan masyarakat yang berisikan agar publik mau mencoblos untuk memberikan suaranya. Hal ini bertujuan untuk menari perhatian dari kalangan para pemuda agar mau terlibat di dalam prosesi politik nanti.

    Katy Perry
    Copyright©hdnux

    Di dalam video layanan masyarakat tersebut, Katy Perry terlihat baru bangun dari tidurnya dengan pop corn dan juga permen yang menempal pada rambutnya. Dirinya dengan gembira memberikan kabar kepada para penonton.

    Dalam video tersebut Katy Perry mengatakan “Tahun ini, kamu bisa tampil buruk saat kamu mencoblos, Ya, aku sudah melihat Konstitusi secara singkat, dan di sana sama sekali tidak ditulis bahwa kamu tidak bisa mencoblos sesuai kondisimu saat bangun tidur. Atas nama demokrasi, mencoblos dengan penampakanmu saat baru bangun itu tidak apa-apa.”.

    Kemudian untuk membuktikan apa yang telah dia omongkan tersebut, Katy Perry telah mendatangi tempat pencoblosan dan juga memperlihatkan tampilan dari orang-orang yang ada disana yang masih mengenakan piyama, jubah mandi, bahkan ada seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam.

    Kemudian Katy Perry melepaskan pakaiannya dan tidak beberapa lama kemudian langsung datang dua orang petugas keamanan yang menghampirinya. Pada akhir dari video tersebut, Katy Perry juga sempat menyerukan “Sampai berjumpa tanggal 8 November!”.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : Ingin Membuat Video Viral di Youtube ? Ini Dia Tips Dari YouTuber Indonesia !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here