Berita Terkini: Ternyata, Hasil Test Xiaomi MI5S Sangat Lho, Tak Percaya ?

    0
    2687
    xiaomi-mi5s
    Copyright ©andri

    Berita Terkini: Ternyata, Hasil Test Xiaomi MI5S Sangat Lho, Tak Percaya ?

    Indowarta.com – Design terbaru dari Xiaomi yang telah bocor di kalangan publik, pengeluaran terabaru dari perusahaan handphone kali ini adalah Xiaomi MI5S. Dalam ponsel ktersebut memiliki kecanggihan yang lebih dari pensel yang telah dirilis sebelumnya.

    Xiaomi MI5S di internet juga telah terjadi bocornya kembali tes benchmark dari ponsel pintah dan canggih tersebut. Dan banyak orang yang telah menunggu rilisnya ponsel ini, karena dikabarkan ponsel ini sudah menggunakan prosesor yang terbaru dari Snapdragon.

    Dalam unggahan terbaru dari Xiaomi ini, yang telah menunjukkan gambar yang berupa anggka yang disinyalir adalah hasil dari pengukuran benchmark yang dilakukan menggunakan AnTuTu terhadap ponsel Xiaomi MI5S.

    Di lansir dari Phone Arena, Jumat (23/9/16), dari hasil pengukuran bemchmark yang telah dilakukan mencapai angka yang cukup mencengangkan hingga 164.119. tapi belum diketahui apakah angka pengukuran tersebut benar.

    xiaomi-mi5s
    Copyright ©arenasmartphone

    Jika memang angka pengukuran tersebut benar, maka secara performa smartphone ini dapat dipastikan akan sama dan bahkan lebih tinggi dari kompetitornya. dan untuk perdingan saja, jika Samsung Galaxy S7 yang hanya sampai angka 136.695 dalam pengukuran benchmark, sedangkan untuk LG G5 yang menghasilkan 134.074.

    Akan tetapi angka dalam pengukuran dari performa Xiaomi MI5S adalah masih dalam dugaan. Akan tetapi bukan suatu hal yang mustahil bila hal tersebut terjadi pada smartphone pintar yang masih ditunggu oleh banyak orang dalam rilisnya.

    Xioami sendiri baru akan memperkenalkan smartphone terbarunya Xiaomi MI5S pada 27 September 2016. Hal tersebut berdasarkan undangan yang telah mereka sebarkan pada waktu lalu. Sehingga semua orang dapat melihat kelebihan yang dimiliki oleh smartphone pintar ini.

    Bedasarkan informasi yang telah beredar bahwa Xiaomi MI5S dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dan juga memiliki RAM 6 GB. Sedangkan untuk memory yang telah ditawarkan dari Smartphone ini ada dua yaitu 128GB dan 256GB.

    Sedangkan Xiaomi MI5S ini memiliki layar 5,15 inci dengan teknologi sidik jari, kamera utama 16MP dengan mengadopsi 4-axis OIS,PDAF, dan Aperture f/1.8, baterai 3.490 mAh.

    baca juga : Berita Terkini : Mataharimall Kasih Cashback 99% Untuk iPhone 6 S Dan Samsung Galaxy S7 Edge Pada Pemenang Program Petasan Lebaran !!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here