Berita Terkini: Mengintip Modus Dimas Kanjeng Saat Lakukan Aksi Menggandakan Uang !

0
3950
dimas-kanjeng
Copyright ©berantai

Berita Terkini: Mengintip Modus Dimas Kanjeng Saat Lakukan Aksi Menggandakan Uang !

Indowarta.com – Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang telah ditahan oleh pihak dari Polda Jawa Timur, hal ini karena dia telah terjerat kasus penipuan uang dan kasus pembunuhan terhadap dua santinya yang tinggal di padepokan yang telah dia pimpin.

Dan diketahui ada sebuah modus yang telah dilakukan oleh Dimas Kanjeng tersebut saat menggandakan uang. Salah satunya modusnya adalah para pengikutnya yang ada di padepokannya telah diberi sebuah peti ajaib yang berukuran kecil seperti kotak amal.

“Kotaknya terbuat dari kayu dan ada ukiran bagus,” kata warga Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut, Rabu, 28 September 2016.

Belum diketahui apa isi dari kotak tersebut, akan tetapi kotak ajaib tersebut juga sudah dilengkapi dengan sebuah kunci gembok yang menempel. Dan tidak boleh membukanya sebelum waktu yang telah ditentukan oleh Dimas Kanjeng.

“Hanya boleh dibuka sewaktu-waktu dan sudah ditentukan tanggal pembukaannya,” katanya.

dimas-kanjeng
Copyright ©poskotanews

Kotak tersebut banyak yang mempercayai dari pengikut Dimas Kanjeng kalau berisikan uang yang berlipat ganda, dan hanya tiba-tiba muncul setelah korban menyetorkan uang melalui koordinatornya di Situbondo.

“Tak sampai hitungan tahun, hitungan bulan dipercaya akan muncul uang berlipat ganda,” pengakuan dari salah satu korban dari Dimas Kanjeng.

Akan tetapi korban yang telah mempercayai akan hal tersebut tidak kuncung muncul, dan hasil yang dia dapatkan adalah nihil. Oleh karena itu korban yang merasa telah ditipu oleh Dimas Kanjeng mengenai penggandaan uang yang bisa dia lakukan tersebut.

Dan sangat aneh, masih ada orang yang menjadi pengikut dari Dimas Kanjeng mengenai ihwal kotak ajaib tersebut. Dalam padepokannya di Situbodo ada banyak ratusan orang yang menjadi pengikutnya.

“Jumlah uang yang mereka setorkan sudah mencapai puluhan milyar,” katanya.

Modus lainnya yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng adalah dengan meminta kepada pengikutnya mahar jutaan rupiah dan membaca amalan atau wirid. Ribuan orang yang menjadi pengikut darinya bukan hanya dari masyarakat saja akan tetapi juga dari topkok nasional yang ada di seluruh Indonesia.

baca juga : Berita Hari Ini : Enggan Pamer Aksi Ambil Uang Seperti di YouTube, Jin Dimas Kanjeng Lari Terkena Gas Air Mata ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here