Berita Hari Ini : Dipaksa Akui Bunuh Mirna, Jessica Wongso Dibentak Krishna Murti Sampai Nangis ?

0
1697
jessica-wongso
Copyright ©infohumas

Berita Hari Ini : Dipaksa Akui Bunuh Mirna, Jessica Wongso Dibentak Krishna Murti Sampai Nangis ?

Indowarta.com – Persidangan Lanjutan dari kasus kematian Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso, dalam persidangan yang telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (28/9/16). Dalam persidangan tersebut beragendakan mendengarkan kesaksian yang telah di berikan terdakwa.

Dalam persidangan tersebut, Jessica Wongso yang telah diberikan kesempatan untuk memberikan keterangan terkait kematian dari Mirna Salihin. Dan kesempatan itu juga dia meceritakan sikap yang ditunjukkan Kombes Krishna Murti  kepadanya.

Saat menceritakan perilaku dari Krishna itu dia sempat menangis tersedu-sedu. Jessica Wongso yang mengungkapkan kalau dia sempat ditemui oleh Krishna Murti saat berada di tahanan, dan dia juga diminta untuk mengakui bahawa dialah lah telah menaruh racun dalam minuman Mirna.

“Kamu ngaku saja, kamu taruh sesuatu di kopi. Kelihatan di CCTV,” kata Jessica Wongso yang menirukan ucapan dari Krishna Murti. “Mending kamu ngaku paling kamu dihukum tujuh tahun dan dipotong ini itu jadi sebentar, saya juga tidak akan kasih kamu dihukum seumur hidup atau mati,”

jessica-wongso
Copyright ©detik

Dalam kesempatan itu, Jessica Wongso juga menceritakan penderitaan yang telah dia rasakan selam dia dalam penjara, karena dia ditahan selama kurang lebih emapt bulan. Hal ini dilakukan oleh pihak kepolisian untuk kepentingan penyelidikan terkait kasus yang telah merenggut nyawa Mirna.

Jessica Wongso yang mengaku telah ditempatkan di tempat yang sangat sempit dan juga kotor. Dia juga mengungkapkan kalau banyak hewan-hewan yang telah berkeliaran di dalam ruangan tersebut. Oleh karena itu, hingga membuat dia menderita dan merasa stress saat berada di penjara tersebut.

“Kecoa pada keluar semua, tapi saya tetap disitu. Saya stres, menderita, sangat tidak manusiawi saya empat bulan disitu,” ungkap Jessica Wongso.

Sementara itu, pihak dari Jaksa Penuntut Umum yang telah sempat membacakan BAP yang telah diungkapkan oleh atasan dari Jessica Wongso, Kristie pada persidangan sebelumnya. Dia telah memberikan keterangan kalau terdakwa memiliki Kepribadian dua. Akan tetapi pernyataan tersebut segera dibantah terdawa karena dia beranggapan kalau hal tersebut tidak benar dimilikinya saat ini.

baca juga : Berita Terkini: Diminta Jujur Dalam Persidangan Kasus Mirna, Jessica Wongso Malah Ungkap Kebohongan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here