Melalui Video Youtube Ini, Rahasia Dimas Kanjeng Saat Buat Uang Dari Jubah Akhirnya Terungkap !

0
2354
dimas-kanjeng
Copyright ┬ęposkotanews

Polisi Berhasil Ungkap Aksi Penipuan Penggadaan Uang Yang Dilakukan Oleh Dimas Kanjeng

Indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu telah muncul rekaman Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Youtube yang telah berhasil membuat publik heboh. Banyak orang yang memperbincangkan hal tersebut. Banyak yang merasa tidak percaya bahwa Dimas Kanjeng mempunyai ilmu menggandakan uang dan ada juga yang merasa percaya bahwa Dimas Kanjeng mempunyai ilmu untuk menggandakan uang. Namun kali ini Polda Jatim telah mengungkap bahwa video yang beredar di Youtube tersebut hanyalah akal-akalan dari Dimas Kanjeng.

Di dalam rekaman yang memiliki durasi pendek tersebut, Dimas Kanjeng yang mengenakan jubah besar yang berada di depan tumpukan uyang yang berantakana tidak tertata. Sesekali tangannya dia letakkan di belakang tubuhnya. Kemudian disebarlah uang dari tangannya uang kertas pecahan seratus ribu Rupiah bercampur dengan tumpukan uang yang lainnya.

dimas-kanjeng
Copyright ┬ęsrandil

Kasubdit Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Cecep Ibrahim mengatakan bahwa berdasarkan keterangan yang telah dihimpun dari beberapa orang yang terlihat di dalam video rekaman Youtube tersebut, telah terungkap dengan jelas bahwa jubah yang dimiliki oleh Dimas Kanjeng ini banyak.

Tiga jubah milik Dimas Kanjeng sudah berhasil diamankan, dua jubahw berwarna hitam dan yang satu lagi berwarna kuning. Ternyata jubah tersebut telah didesain dengan khusus oleh Dimas Kanjeng dan dipesankan kepada penjahit yang berada di luar padepokan.

Di jubah yang dikenakan oleh Dimas Kanjeng tersebut di bagian belakang agak kesampin ada dua saku besar. Cecep menyebutkan bahwa di dalam saku tersebut bisa memuat uang hingga Rp 200 juta.

Ketika tampil di dalam video youtube tersebut, sesekali tangan Dimas Kanjeng masuk ke bagian belakang tubuhnya dan merogoh saku yang sudah berisi uang tersebut. Uang yang berada di saku tersebutlah yang telah dikeluarkan dan juga disebar di antara tumpukan uang kertas di depannya.

Lalu pada saat uang yang dikeluarkan di saku telah habis, Dimas Kanjeng dengan segera menggelar ritual berdoa. Setelah itu dirinya akan masuk ke dalam kamar dan berganti jubah yang berwarna sama dan berbentuk sama. Jubah yang baru saja digantin tersebut sudah terisi uang. Dengan begitu orang mengira bahwa uang yang dikeluarkan tidak akan pernha habis, padahal Dimas Kanjeng sudah berganti jubah.

baca juga :

Berita Terkini: Mengintip Modus Dimas Kanjeng Saat Lakukan Aksi Menggandakan Uang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here