Berita Terkini: Kecelakaan KA Di New Jersey Akibatkan Satu Korban Tewas Dan 13 Korban Jalani Perwatan Intensif !

0
1403
Kecelakaan KA Di New Jersey
Copyright©bbci

Berita Terkini: Kecelakaan KA Di New Jersey Akibatkan Satu Korban Tewas Dan 13 Korban Jalani Perwatan Intensif !

Indowarta.com– 13 korban kecelakaan kereta api di stasiun Hoboken telah dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di New Jersey, Amerika Serikat. Berdasarkan data dari Medical Center Kota New Jersey, disebutkan bahwa ada 13 pasien yang merupakan bagian dari 66 korban yang telah dirawat di rumah sakit tersebut.

Walaupun mendapatkan perawatan secara khusus, tidak ada satu korban pun yang saat ini berada di dalam keadaan kritis. 13 pasien tersebut telah diberikan perawatan secara khusus. Akibat dari kecelakaan yang secara tiba-tiba terjadi, mereka kini mengalami trauma. Kecelakaan KA Di New Jersey tersebut terjadi pada saat jam-jam sibuk di pagi hari.

Disebutkan bahwa teradapat 53 pasien lain yang mengalami cidera minor dan bisa langsung dipulangkan. Kereta komuter di Stasiun Hoboken secara tiba-tiba meluncur dan menabrak platform. Seketika itu juga terdengan suara teriakan dan juga tangis dari orang sekitar yang berada di lokasi tersebut.

Sementara itu Walikota Hoboken yakni Dawn Zimmer mengatakan bahwa ada lebih dari 100 orang yang menderita luka termasuk juga hampir 75 yang dikirim ke rumah sakit. Di dalam kecelakaan ini, ada satu orang yang meninggal dunia. Korban meninggal dunai itu bernama Fabiola Bittar de Kroon, seorang wanita yang sudah berusia 34 tahun berasal dari Hoboken.

Kecelakaan KA Di New Jersey
Copyright©okezone

Chris Chritie yang merupakan Gubernur New Jersey mengakatakan bahwa wantia tersebut telah beridir di platform stasiun dan tiba-tiba kereta menghantamnya. Tubuh dari wanita tersebut pun terhantam gerbong.

Kereta api transit The New Jersey telah mengalami kecelakaan di stasiun Hoboken pada saat jam sibuk pada hari Kamis pagi waktu setempat. Pembatas beton dan baja telah dihantam oleh gerbong kereta api tersebut di stasiun Hoboken. Christie mengatakan bahwa tidak ada korban lain yang meninggal dunia.

Senada dengan Christie, Dawn pung juga telah menegaskan bahwa tidak ada korban lain yang meninggal dunia selain wanita tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini : Enggan Pamer Aksi Ambil Uang Seperti di YouTube, Jin Dimas Kanjeng Lari Terkena Gas Air Mata ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here