Berita Terkini: PDIP Bantah Adanya Permintaan Khusus Untuk Ahok Di Pilgub DKI Nanti !

0
1199
PDIP
Copyright©harianwartanasional

Berita Terkini: PDIP Bantah Adanya Permintaan Khusus Untuk Ahok Di Pilgub DKI Nanti !

Indowarta.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah emmbantah adanya permintaan khusus yang telah diminta kepada calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, hal ini terkait dengan dukungan pada saat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Karena sebelumnya isu mengenai permintaan khusus yang telah diberikan kepada Ahok tersebut adalah untuk mencarikan kader baru bagai PDIP. Akan tetapi hal tersebut telah dibantah oleh pihak PDIP melalui Ketua Badan Pemenang Pemilu Dewan Pemimpin Daerah (Bappil DPD) DKI Jakarta, Gembong Warsono.

“Enggak ada sama sekali, permintaan kontrak politik itu,” ungkap Warsono, Kamis (29/9/16).

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Warsono juga mengungkapkan, kalau Ahok hanay harus menjalankan perjanjian yang telah dibuat sebelumnya yaiitu menjalankan Dasa Prasetya. Misalnya menciptakan lapangan kerja bagi masyarakatnya, menjamin kesehatan dan pendidikan yang baik, dan menyediakan perumahan bagi rakyatnya nanti.

Menurut dari Warsono, kontrak kerja yang dilakukan oleh Ahok hanya mengacu pada Dasa Prasetya yang sifatnya Umum. Oleh karena itu, tidak ada niat dari PDIP kepada Ahok untuk melakukan hal yang bersangkutan dengan mencari kader untuk partai PDIP.

ahok
Copyright ©Nusanews

“Enggak ada hal itu. Salah tafsir jika memang saya menyebutkan adanya kontrak politik dengan memasuki kader PDIP. Gini, misalnya menyediakan rumah murah, apakah itu untuk kader PDIP? kan enggak. Ini Dasa Prasetya untuk kesejahteraan masyarakat DKI seluruhnya,” kata Gembong Warsono.

WAJIB BACA :  Komentar Ridwan Kamil Saat Tak Diusung Oleh PDIP dan Golkar!

Dan Ahok sendiri sudah menandatangani kontrak politik yang telah dia lakukan dengan PDIP. Kontrak yang telah dilakukan itu sudah dengan Dasa Prasetya  atau 10 janji yang sudah dibuat.

Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah mengungkapkan, kalau kontrak politik tersebut bukanlah permintaan khusu yang telah diminta oleh pihak dari partai, akan tetapi hal tersebut adalah untuk membuat janji kepada masyarakat DKI.

Oleh karena itu, dalam kontrak politik yang telah dilkukan oleh Ahok adalah menyediakan lapangan kerja, perumahan yang sehat dan layak untuk dihuni rakyatnya, melestarikan lingkungan hidup dan sumber daya alam, serta membebaskan biaya sekolah dan berobat bagi masyarakat. Dan menciptakan tataruang  secara konsisten.

baca juga : Berita Terkini: Hengkang Dari PDIP, Boy Sadikin Mulai Didatangi Sandiaga Uno dan Anies Baswedan Jadi Tim Sukses !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here