Video Youtube Hot PNS Tanggamus Lagi Main Kuda Kudaan Ini Gegerkan Masyarakat !

0
20654
foto hot

Video Youtube Hot PNS Tanggamus Lagi Main Kuda Kudaan Ini Gegerkan Masyarakat !

Indowarta.com– Telah beredar sebuah video Youtube hot yang menampilkan seorang PNS Tanggamus yang berinisial SM. Video yang membuat warga sekitar heboh tersebut memiliki durasi selama 2 menit 57 detik.

Suami sah dari SM yakni KY ikut angkat bicara mengenai video Youtube hot yang telah beredar tersebut. Dirinya mengakui bahwa wanita yang berada di video tersebut adalah benar itu istrinya. Namun dirinya telah membantah apabila di dalam video tersebut istrinya telah melakukan adegan layaknya suami istri.

KY mengklaim bahwa video yang beredar tersebut telah diambil tanpa sepengetahuan dari sang istri. Dirinya menyebutkan bahwa pada saat itu istrinya sudah selesai mandi dan hendak memakai bajunya. Namun secara tiba-tiba ada seorang pria yang menarik lengan istrinya tersebut. pria tersebut tanpa mengenakan busana.

Diduga bahwa lelaki yang berada di video tersebut adalah berinisial BM. KY masih tetap saja membela sang istri. KY berkata bahwa di dalam video hot tersebut istrinya telah enolak dengan sangat jelas namun si pria masih tetap saja memaksanya.

video youtube hot

KY menyebutkan bahwa pada saat ini sang istri masih dalam keadaan shock karena mengetahui video hot tersebut telah tersebar secara luas dan kini telah menjadi perbincangan oleh masyarakat sekitar. KY berharap agar masalah ini bisa cepat diselesaikan.

Kadisparporekraf Tanggamus yakni Supardi Syarkawi menyebutkan bahwa kini pihaknya sudah memberikan surat panggilan untuk SM sebanyak tiga kali. Namun yang bersangkutan tidak memenuhi surat pemanggilan tersebut.

Sekretaris Kabupaten Tanggamus yakni Mukhlis Basri mengatakan bahwa dirinya masih belum mendapatkan laporan tentang beredarnya video Youtube Hot tersebut. Mukhlis Basri mengatakan bahwa hingga saat ini memang masih belum menerima laporan terkait hal tersebut, namun pihaknya akan melakukan tindakan.

Terlepas dari kasus video hot yang diduga diperankan oleh SM, Basri mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi kepada SM sesuai dengan PP Nomor 53 tahun 2010 tentang Kedisiplinan Pegawai Negeri.

Basri menyebutkan bahwa sanksi yang akan diberikan bisa saja berupa penurunan pangkat. Namun tidak kemungkinan juga oknum PNS tersebut akan dipecat karena dinilai sudah mencemarkan nama baik Pemkab Tanggamus.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Nakal Dokter Gigi Lagi Grepe Grepe Pasien Ini Bikin Syok Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here