Berita Terkini: Senada Dengan Videotron, Situs DPRD Kabupaten Sidoarjo Juga Tampilkan 2 Video Panas Sekaligus !

0
1798
DPRD Kabupaten Sidoarjo

Berita Terkini: Senada Dengan Videotron, Situs DPRD Kabupaten Sidoarjo Juga Tampilkan 2 Video Panas Sekaligus !

Indowarta.com– Ternyata film porno yang ada di dalam situs DPRD Kabupaten Sidoarjo yakni www.dprd-sidoarjo.go.id tidak hanya satu saja. Film yang memiliki durasi 49 menit 22 detik ini memerankan sebuah adegan yang tidak pantas antara pria dan juga wanita Jepang ternyata ada dua film.

Dua video yang saling bersambung tersebut diperankan oleh satu wanita yang sama dengan dua pria yang berbeda. Di dalam film yang pertama tampak wanita tersebut menjadi seorang tukang pijat dan di pria datang menjadi seorang pelanggannya. Sedangkan pada film yang kedua si pemeran wanita yang sedang sendirian dirumah dan memuaskan dirinya sendiri.

Namun kemudian ada seorang pria yang menekan bel rumah di wanita tersebut. Tanpa mengenakan busana, si wanita membuka pintu tersebut. ternyata yang datang adalah seorang pria yang berprofesi sebagai tukang pos dan berniat untuk menghantar barang kirimannya.

Karena si pria yang datang tersebut melihat wanita yang tanpa busana, si pria tersebut langsung saja masuk dan menutup pintu tanpa diperintah oleh si wanita. Pada awal di film hot yang kedua ini, si wanita terlihat menolak pada saat tangan di pria mulai beraksi. Namun penolakan tersebut tidaklah berlangsung lama. Tak lama kemudian si wanita tersebut bersedia untuk melayani keinginan si pria.

DPRD Kabupaten Sidoarjo

Film hot tersebut terletak di dalam situs DPRD Kabupaten Sidoarjo berada di bagian kiri bawah tepatnya di bawah galeri foto. Namun, setelah diperiksa kembali, ternyata keberadaan dari film hot tersebut sudah tidak ada. Namun hal ini sudah diabadikan dengan cara menyimpan tangkapan layar dari situr DPRD Kabupaten Sidoarta itu.

Hingga saat ini masih belum adanya konfirmasi dari pihak sekretariat DPRD dan juga anggota DPRD terkait dengan dua film hot yang berada di situs DPRD Kabupaten Sidoarjo tersebut. Hal ini tentu saja mencoreng nama baik dari kota Sidoarjo. Sungguh hal ini tidaklah pantas sama sekali.

baca juga :

Foto Hot KR Lagi Main ‘Terong’ Disebarkan Oleh Suami Sendiri Di FB, Bikin Viral Di Samarinda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here