Rekaman Videotron Tampilkan ‘Kasumi Kato’ Di Jakarta Sudah Menyebar Luas Di Youtube, Ini Dia Videonya !

0
6897
Youtube
Copyright©youtube

Rekaman Videotron Tampilkan ‘Kasumi Kato’ Di Jakarta Sudah Menyebar Luas Di Youtube, Ini Dia  Videonya !

Indowarta.com– Papan reklame digital atau yang disebut dengan videotron yang memutar film hot kini telah menggegerkan para pengguna jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rekaman dari peristiwa terbsebut kini telah banyak beredar luas di situs berbagi video yakni Youtube.

Hingga saat ini, kurang lebih ada 20 video yang telah diunggah menggunakan kamera amatis. Video tersebut menunjukkan videotron di Jakarta yang telah memutar film hot seorang wanita Jepang.

Rekaman yang pertama telah diunggah pada pukul 15.00 WIB oleh salah satu channel Youtube. Rekaman video yang pertama ini memiliki durasi sepanjang 17 detik dan diambil oleh seorang pengguna jalan yang sedang berada di dalam mobilnya.

Kemudian muncul lagi video yang rekaman serupa namun berbeda dari saluran lain dengan sudut pandang yang berbeda juga. Kali ini video ini memiliki durasi yang lebih panjang dari video yang sebelumnya. Pada salah satu channel di Youtube, bahkan ada video yang sudah ditonton oleh lebih dari 120 kali netizen.

Youtube
Copyright©youtube

Salah satu akun yang bernama Error 404 memberikan komentarnya “Mayan… penghibur di kala macet hahaha,”. Kemudian akun yang bernama Haram Shop juga berkomentar “Hahaha Nobar nih. Jakarta makin macet klo kya gini,” dan netizen yang lainnya juga berkomentar “Berbagi itu indah wkwk. Gw tunggu smpe slesai Bodo amat macet,”.

Sebelumya telah diberitakan bahwa ada sebuah videotron yang terletak di dekat lampu merah yang berada di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu telah memutar film hot. Videotron tersebut memutar film hot ini sekitar pukul 13.00 WIB atau sehabis orang selesai menunaikan sholat Jumat. Videotron tersebut telah menampilkan video hot seorang wanita Jepang. Mengetahui hal tersebut, warga dan juga petugas polisi mematikan dengan paksa videotron tersebut.

Saat ini pihak Polres Metro Jakarta Selatan dan juga Wali Kota masih melakukan penelusuran terkati dengan videotron ini. Videotron ini terpampang secara jelas di Jalan Prapanca Raya.

baca juga :

Foto Hot Politikus Bontang Ini Bikin Viral Saat Menyebar Luas Di FB, Diretas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here