Video FB Hot Tampilkan Penjaga Toko Perhiasan Tak Pakai Busana Ini Bikin Heboh Kaum Adam !

0
7825
FB

Video FB Hot Tampilkan Penjaga Toko Perhiasan Tak Pakai Busana Ini Bikin Heboh Kaum Adam !

Indowartac.com– Sebuah toko perhiasan di Hongkon kini tengah menuai banyak kecaman dari para kalangan netizen di Fb. Kecaman ini diberikan karena para pegawai yang berkerja disana telah diharuskan untuk tidak mengenakan busana sehelai benangpun.

Kecaman ini berawal ketika sebuah video yang telah menunjukkan seorang wanita yang berada di ballik etalase toko perhiasan tersebut tidak mengenakan selembar kain yang menutupi badannya. Kemudian di bagian dada wanita tersebut nampak ditutupi dengan selembar kertas  yang memiliki motif seperti berlian.

Wanita tersebut hanya mengenakan penutup bagian bawah dan juga menggerai seluruh rambutnya kearah belakang. Sementara di bagian dadanya juga terlihat ada tulisan tangan yang telah dibuat dengan warna biru yang serupa dengan tempelan berlian.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Tak hayal apabila rekaman video ini telah membuat para netizen merasa geram. Selain itu netizen juga sangat mengecam peraturan yang mengharuskan pelayannya tidak berpakaian seperti di dalam video yang sudah tersebar.

FB

Chow Luk Fook adalah perusahaan yang memiliki toko perhiasan tersebut yang memang sudah terkenal. Outlet dari perusahaan tersebut selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggannya tidak hanya di daerah Hong Kong saja, bahwa ada juga outlet yang terletak di daratan China.

Tidak  hanya beredar luas di Fb, video ini juga telah tersebar melalui ku6.com dan mendapatkan respon yang sama dari netizen lainnya. Dilansir dari harian Apple Daily yang menyebutkan bahwa pelayanan yang dilakukan seperti ini bukanlah yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya pada saat launching, perusahaan juga menggunakan cara yang sangat kontroversional.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Salah satu peristiwa yang paling banyak menyedot perhatian publik adalah pembukaan toko Zhenzhen. Kejadian itu terjadi pada tahun 2013 silam, ada beberapa wanita yang tanpa mengenakan selembar kain telah dipajang di depan toko dengan menggunakan car yang berwarna-warni menghiasi seluruh tubuhnya.

Pada saat itu komentar yang bernada sinis juga keluar dari para netizen. Beberapa komentar juga ada  yang menyindir tentang peraturan yang kontroversional itu.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi PNS Dan Bidan Lagi Main ‘Suntik Suntikan’ Ini Mendadak Di Buru Sampai 500 Ribu Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here