Berita Terbaru: Korban Pelecehan Saipul Jamil Telat Lapor, Ini Kronologinya!!

0
1766
Saipul Jamil

Berita Terbaru: Korban Pelecehan Saipul Jamil Telat Lapor, Ini Kronologinya!!

Indowarta.com– Belum usainya kasus perbuatan tak senonoh yang dialami oleh Korban DS, kini Saipul Jamil kembali dilaporkan Kepada pihak yang berwajib oleh AW yang melaporkan ipul ke Polda Metro Jaya pada Rabu 24 Febur ari kemarin.

Nazari lubis yang selaku kuasa hukum Ipul angkat bicara soal pelaporan dari korban baru tersebut. Nazarudin mengatakan bahwa laporan DS saja sulit dibuktikan. Namun jika sudah enam bulan, Locus Tempus Delicti atau tempat dan waktu berubah.

Nazarudin juga mengatakan kepada pelapor  untuk membuktikan secara benar tentang yang dituduhkan tentang apa yang di tuduhkan kepada Ipul. Akan tetapi jika tidak terbukti maka akan dituntut balik atas tuduan laporan palsu.

Saipul Jamil--

Ia mengatakan bahwa jika AW dituntut balik, maka ia terkena PAsal 242 tentang laporan Palsu dengan ancama Tahun dan itu ayat duanya. Apabila AW memiliki Bukti yang kuat, Tim Kuasa Hukum dari Saipul Jamil pun tidak masalah jika melaporkan Kliennya.

Sebelumnya, Inisial AW bersama Pengacaranya yang bernama Raidin Anom mendatangi Ditreskrim Polda Metro Jaya untuk membuat Laporan atas dugaai pelecehan yang disertai kekerasan yang dilakukan pada Maret tahun 2014 silam.

Raidin mengatakan bahwa sudah melakukan pelaporan pada Sentra Pelayanan Kepolisian terkait dengan adanya kekerasan dan tindakan yang tidak patut. Dan sekarang pihak AW sudah menyerahkan ke Unit 3 Kompol budi. Selanjutnya ia dilakukan penyidikan.

AW sendiri adalah salah satu penonton bayaran dan dipekerjakan Saipul Jamil. Raidin menambahkan bahwa pada saat itu AW berkenalan dengan Ipul tahun 2014. dia itu dulu penonton-penonton. Setelah menjadi penonton, ia diangkat menjadi Asisten dari Saipul Jamil.

Raidin juga mengatakan bahwa Kliennya juga merupakan Asisten dari Ipul selama enam bulan. Dan selama itu, AW sudah menjadi korban dari Saipul Jamil sebanyak dua kali. Pasal yang disangkakan kepada Saipul Jamil adalah pasal 289 KUHP yang diketahui pasal tersebut mempunyai ancaman penjara paling lama 9 Tahun.

baca juga : Berita Terkini: Saipul Jamil Tak Dapat Mengelak Bukti Percakapan ‘Tak Senonoh’ Dengan DS, DS Siap Divisum !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here