Foto Hot Disebar Oleh Suami Sendiri Di FB, Politisi Cantik Bontang Ini Akhirnya Bikin Status Permintaan Maaf Di Facebook !

0
6470
foto-hot
Copyright ©ilustrasi foto hot

Foto Hot Disebar Oleh Suami Sendiri Di FB, Politisi Cantik Bontang Ini Akhirnya Bikin Status Permintaan Maaf Di Facebook !

Indowarta.com– Sungguh tega, seorang suami telah menyebarkan foto tanpa busana istrinya sendiri yang merupakan politisi Bontang yang berinisial NA. Foto hot tersebut kini sudah terlanjur tersebar di media sosial Fb. Suami siri yang menjadi pelaku penyebar foto hot tersebut bernama Djalil Kurniadi Syarief.

Walaupun demikian, kini sang suami siri korban itu telah berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Bontang pada hari Kamis 29 September 2016 sekitar pukul 22.30 WITA. Pelaku berhasil diamankan di restoran yang berada di kawasan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Sebelum berhasil diringkus oleh polisi, tersangka merupakan mantan anggota polisi yang kini beralih profesi menjadi wartawan media online di Kutai Timur. Sudah empat tahun pelaku desersi. Terakhir kali tersangka berdinas di Polres Makassar Timur. Tidak hanya itu saja, ternyata tersangka sudah termasuk di dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Walaupun di dalam kasus ini NA telah menjadi korban, dirinya tetap mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat atas tersebarnya foto hot dirinya. Pada hari Jumat 30 September 2016 NA telah membuat sebuah postingan yang berisikan tentang ungkapan minta maafnya kepada masyarakat.

FB
Copyright©facebook

NA juga telah memuji kinerja polisi yang telah dengan cepat mengungkap kasus ini. Walaupun terasa berat, kasus rumah tangganya ini harus diselesaikan melalui proses hukum.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Foto hot tersebut telah beredar luas di media sosial. di dalam foto tersebut, NA berpose tanpa mengenakan busana dengan Djalil. Tidak hanya satu foto saja yang diunggah ke dalam media sosial.

Kejadian ini berawal ketika pada hari Rabu lalu pada saat NA meminta kepada Djalil untuk mengantarkan motornya. Kemudian Djalil mengantar motor NA dan kemudian meminta uang sebesar Rp 50.000 untuk ongkos pulang ke Sangatta Utara.

Setelah menerima uang dari korban, tersangka berteriak kepada korban dan berkata agar melihat Fb. kemudian NA membuka Fb miliknya dan dirinya telah mendapati foto hot mereka berdua kini sudah di upload oleh tersangka.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Gadis Gadis Dalam Toilet Ini Bikin ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here