Gara Gara ‘Beraksi’ Dengan Hadis AS Di Youtube, Pemuda Saudi Arabia Ini Diringkus !

0
930
Youtube

Gara Gara ‘Beraksi’ Dengan Hadis AS Di Youtube, Pemuda Saudi Arabia Ini Diringkus !

Indowarta.com– Seorang pemuda Arab Saudi telah ditangkap oleh polisi setempat di Riyadh pada akhir pekan lalu. dirinya ditangkap oleh polisi setelah video percakapannya dengan seoran wanita AS telah tersebut luas di dunia maya.

Kolonel Fawaz Al-Mayman yang merupakan juru bicara kepolisian Riyadh mengatakan bahwa pemuda di dunia maya tersebut dikenal dengan nama Abu Sin telah ditangkap pada hari Minggu 25 September 2016. Pemuda tersebut dianggap telah melakukan tindakan yang tidak etis pada saat bercakap dengan Christina Crockett yang merupakan salah satu bintang di dalam layanan video online YouNow. Pihak polisi tidak membeberkan indentitas sebenarnya dari Abu Sin.

WAJIB BACA :  Youtube Saat Ini Hadir dengan Koleksi Video Breaking News!

Al Mayman mengatakan bahwa videonya tersebut telah mendapatkan banyak komentar. Komentator tersebut juga ada yang meminta agar dia dihukum atas tingkah lakunya ini.

Video percakapan Abu Sin ini telah banyak ditonton di situs YouNow dan juga Youtube. Banyak yang menilai bahwa percakapan yang berlangsung antara mereka berdua sangatlah lucul. Abu Sin sema sekalil tidak mengetahui bahasa Inggris, begitu juga sebaliknya, Crocket juga sama sekali tidak mengetahui bahasa Arab.

Youtube

Crocket sendiri merasa sangat takjub dengan tingginya popularitas dari video tersebut. Crocket memang ditugaskan untuk mengajak banyak orang untuk bercakap.

Crocket mengatakan “Saya menjamu anak ini, tetapi saya tak mengerti sama sekali apa yang dia katakan karena saya tak bisa berbahasa Arab. Tetapi menurut orang lain dia lucu dan semua orang menyukainya,”.

WAJIB BACA :  Youtube Saat Ini Hadir dengan Koleksi Video Breaking News!

Crocket mengatakan bahwa pria tersebut tidak bisa berbahasa Inggris. Oleh sebab itu dirinya selalu berusaha untuk membuatnya mengerti dengan apa yang telah dia bicarakan. Komunikasi yang terjadi antara mereka berdua tidaklah bagus.

Mereka berdua pernah menari dan juga melucu. Karena tidak bisa berkomunikasi dengan kata-kata, mereka berdua menari bersama untuk berkomunikasi.

Namun menurut pihak kepolisian, video dari Abu Sin yang masih berusia 19 tahun dengan Crocket yang sudah berusia 21 tahun ini malah memantik gairah. Video ini telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.

baca juga :

Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Sindir Mario Teguh Mirip Kondektur Ketimbang Motivator !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here