Berita Terkini Kalijodo: Inilah Isi Surat Pernyataan Wts, “Status Gadis Bukan Perawan Dan Belum Menikah, Tak Masalah Sebagai Pekerja Esek-Esek” !!

0
1106
[email protected]

Berita Terkini Kalijodo: Inilah Isi Surat Pernyataan Wts, “Status Gadis Bukan Perawan Dan Belum Menikah, Tak Masalah Sebagai Pekerja Esek-Esek” !!

Indowarta.com– para pekerja Tuna Susila ternyata membuat pernyataan sebelum mereka bekerja di Kawasan hiburan Kalijodo, Jakarta Utara.surat yang ditemukan di Salah satu Kafe di wilayah tersebut berisi beberapa pernyataan yang disebut – sebut dibuat tanpa paksaan.

Wanita yang bernama Koriah dalam surat pernyataan di poin nomor satu mengatakan bahwa ‘Dengan ini saya menyatakan bahwa pada tanggal 23 bulan 12 tahun 2010 telah datang ke Kalijodo untuk bekerja sebagai Wanita Tuna Susila di tempat sepenuhnya atas kemauan saya sendiri tanpa paksaan orang lain karena saya terdesak akan kebutuhan ekonomi untuk mempertahankan kelangsungan hidup saya’.

Masih dalam surat tersebut, Koriah mengungkapkan bahwa dirinya berstatus gadis yang belum menikah. Maka dari itu tak mempermaslahkan jika ia bekerja di Kawasan ini sebagai pekerja Tuna Susila.

Koriah juga berjanji akan mematuhi peraturan  dan tata tertib yang telah ditetapkan oleh pengelola tempat Hiburan malam di Kawasan Kalijodo ini.

Surat perjanjian2

Dalam poin nomor empat, ia juga mengatakan bahwa ia tidak membuat masalah di kemudian hari maupun di tempat pengelola.

Lalu ia juga menuliskan ‘Demikian surat pernyataan ini saya buat. Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan tanpa paksaan dari pihak mana pun. Bermaterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum tetap di negara ini (RI) Republik Indonesia’.

Dibawah surat tercantum nama Koriah dan juga Saksi – saksi yang ikut menandatangani surat pernyataan sepagai Wanita Tuna Susila di kawasan Kalijodo.

Sementara diketahui bahwa Kawasan Hiburan malam ini akan di gusur dan akan direlokasi menjadi Kawasan Terbuka hijau. Dan pada hari ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melayangkan surat peringatan Kedua atau SP – 2 kepada Warga Kalijodo.

SP – 2 merupakan kelanjutan dari Pemberian SP – 1 yang dilayangkan pada Hari Kamis pekan lalu.

Gubernur Ahok sendiri mengatakan bahwa sebagian besar warga Kalijodo sudah banyak yang membongkar dan mengosongkan Tempat tinggalnya. Namun ada juga warga masih menempati huniannya di Kawasan Kalijodo ini dan berum beranjak meninggalkan kawasan Tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Inilah Geng Macan Pentolan Kalijodo Sebelum Daeng Aziz, Bagaimana Kisahnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here