Berita Terkini: Sungai Bersih Karena Foke Banyak Muncul Di Pencarian Bukan Karena Kinerja Ahok ?

0
14663
Sungai Bersih Karena Foke
Copyright©astralife

Pasukan Oranye Merasa Geram Dengan Pernyataan yang Dibuat Anies Baswedan !!

Indowarta.com– Bakal Calon Gubernur Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan sebelumnya telah membuat sebuah statemen yang telah membuat para pendukung Ahok merasa sangat gerah. Anies Menyatakan bahwa program pembersihan sungai dan juga kali merupakan program lanjutan dari Fauzi Bowo (Foke).

Pada saat itu Anies mengatakan bahwa program pembersihan sungai tersebut telah dirancang pada tahun 2009 oleh Fauzi Bowo. Kemudian program tersebut mulai dilaksanakan pada akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Setelah itu program itu telah diteruskan oleh Joko Widodo dan pada dua tahun terakhir ini telah diteruskan oleh Ahok. Anies menyebutkan bahwa kesinambungan ini merupakan hal yang baik.

Pernyataan yang telah dibuat oleh Anies tersebut sontak membuat para netizen merasa geram dan menduga bahwa pernyataan tersebut tidaklah benar adanya. Berikut adalah sebuah postingan yang telah dibuat oleh salah satu pasukan oranya yang kini telah menjadi viral di media sosial. dalam postingan tersebut, sang pasukan oranye ini merasa tidak dihargai oleh Anies Baswedan.

Sungai Bersih Karena Foke
Copyright©kompas

“Pak anies bawesdan yang terhormat, Saya tau banjir kanal timur itu ada di jaman Sutiyoso dilanjutkan Foke, tapi Foke banyak meninggalkan borok di Jakarta! Saya salah satu pasukan orange UPK Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Program ini ada pada jaman Jokowi -Ahok, anda bilang bersihnya sungai Jakarta hasil karya Fauzi Bowo !!! Demi Allah demi nama baik UPK Badan Air Dinas Kebersihan Jakarta kami tidak akan pernah pilih anda dan saya pribadi sangat berdoa agar anda tidak terpilih!! Hargailah pasukan oranye”

Terkait dengan pernyataan dari Anies Baswedan, Ahok mengatakan bahwa memang dengan jelas dirinya telah menyampaikan bahwa semua program kali bersih sudah ada sejak zaman Sutiyoso, sejak zaman semua gubernur. Rumah susun juga merupakan program dari semua gubernur. Namun yang menjadi pertanyaan adalah gubernur mana yang bisa mengimplementasikan hal tersebut?

Ahok memberikan contoh yakni program MRT yang sudah dirancang pada 28 tahun yang lalu. lalu ada juga program Transjakarta yang merupakan ide dari Sutiyoso.

baca juga :

Berita Terkini: Menghitung Harta Kekayaan Ahok, Agus dan Anies Sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Siapa Paling Kaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here