Video Youtube Hot Ini Pernah Nongol Di Videotron Berbagai Belahan Dunia Lho, Darimana Saja?

0
2966
Video Youtube Hot

Video Youtube Hot Ini Pernah Nongol Di Videotron Berbagai Belahan Dunia Lho, Darimana Saja?

Indowarta.com– Di kota besar pasti kita sering menemui yang namanya videotron atau yang sering disebut dengan billboard. Pasti videotron tersebut sudah sering dipandangi oleh orang yang melintas di sekitarnya. Namun kali ini yang muncul adalah video Youtube Hot.

Memang sejatinya videotron ini digunakan untuk memasang iklan. Namun bagaimana apabila yang muncul dari videotron tersebut adalah video Youtube hot? Berikut adalah beberapa tempat yang pernah kecolongan seperti yang baru-baru ini terjadi di Jakarta Selatan.

  1. Tayangan video hot yang berada di Rusia

Video hot ini sempat muncul beberapa saat di jalan raya yang dipenuhi oleh banyak kendaraan yang melintas. Pelakunya adalah seorang hacker profesional yakni Igor Blinnikov yang telah menunjukkan keahliannya dan berhasil menyedot perhatian dari masyarakat.

Peretas Profesional ini telah berhasil menampilkan sebuah video Youtube di papan iklan yang berada di Jalan Raya Moscow pada 14 Januari 2011 silam. Hacker profesional ini berhasil ditangkap dan dikanakan sanksi 1,5 tahun kurungan penjara.

  1. Film hot di ruang tunggu bus

Kejadian pemutaran video yang tidak sepantasnya itu terjadi di Terminal Kalpetta, India pada bulan Juni tahun lalu. televisi yang berada di dalam ruang tunggu yang biasanya memutar iklan itu secara tiba-tiba berubah menayangkan video hot.

Video yang diputar tersebut memiliki durasi sepanjang 30 menit. Polisi langsung datang dan menangkap seorang operator yang diduga telah memasang video tersebut.

  1. Videotron yang berada di China.

Sebuah video yang tidak pantas ini telah tampil di sebuah videotron di China. Video tersebut memiliki durasi 10 menit rupanya memang sedang ditonton oleh petugas mekanik yang berada di operator.

Video Youtube Hot
tayangan porno
  1. Videotron Mall di Kota Mundanjiang

Kejadian yang terajdi di China ini sempat diunggah di Youtube dan juga telah mendapatkan komentar yang bernada negatif. Kejadian ini terjadi pada bulan Juni 2015 lalu. kejadian ini terjadi karena kecerobohan dari pekerja yang melakukan pengontrolan reklame. Dia berniat untuk menikmati video hot tersebut dilaptopnya yang masih terhubung dengan videotron.

  1. Papan iklan Tasikmalaya

Papan iklan yang berada di Jalan HZ pusat kota Tasikmalaya ini juga mengalami kejadian yang sama. Kejadian ini terjadi pada tahun 2010 lalu.

baca juga :

Berita Terkini: Senada Dengan Videotron, Situs DPRD Kabupaten Sidoarjo Juga Tampilkan 2 Video Panas Sekaligus !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here