Berita Terkini: Inilah Kumpulan Cerita Wts Kalijodo Saat Layani Pelanggan, Berburu Waktu Dan Pura-Pura ‘Menikmati’ !!

0
3475
Kalijodo

Berita Terkini: Inilah Kumpulan Cerita Wts Kalijodo Saat Layani Pelanggan, Berburu Waktu Dan Pura-Pura ‘Menikmati’ !!

Indowarta.com– Kawasan Kalijodo sebentar lagi telah menjadi kenangan. Ini dikarenakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertekad menertibkan kawasan ini. Namun sejumlah cerita masih tersisa. Hal ini tak terkecuali dari para pekerja Tuna Susila yang beraktifitas disana.

Salah satunya berinisial R. selama 6 tahun menjadi Wanita Tuna Susila di kawasan Kalijodo, ia sudah melayani ratusan pelanggan mulai berumur remaja hinggapara oria yang sudah lanjut Usianya.

R juga menceritakan bahwa pengalamannya kala melayani pelanggan Tanggung. Ia baru masuk kuliah, dan lucunya ia malah takut dan berdiam diri. R juga beruntung tidak melayani pemuda tanggung tersebut lantaran ia gemetar dan telah selesai dan R juga mendapatkan bayaran.

Selain R ada juga Inisial Dyang masuk kuliah di Universitas Swasta di kawasan Jakarta dan ia mengaku bahwa Cuma bekerja Freelance sebelum bekerja di Kafe Kalijodo. D meninggalkan Kawasan Kalijodo karena sudah menjadi teman dari seseorang pengusaha tua.

Ia mengatakan bahwa Cuma sekali seminggu saja bertemu. Namun sejak istrinya pulang dari Luar Negeri, D tidak pernah dihubungi lagi olehnya. Oleh karena itu ia ke Kalijodo untuk mencari tambahan.

D Juga mengaku bahwa ia bermotif Cuma Uang saja. Ia mengatakan bayarannya besar dan bisa buat hidup selama 2 bulan. Namun sudah lama tidak dikasih uang jajan. Karena itu ya balik lagi ke Kawasan ini.

Copyright@SCTV
[email protected]

Ada lagi seorang Wanita Tuna susila yang bernama Via dari Kafe Mega Mas Kalijodo. Ia menyiksakan cerita bahwa Kisahnya tersebut juga tertulis dalam buku catatan yang tinggal di salah satu bilik kamar di lantai Dua.

Kamar yang mempunyai kondisi oengap ini berukuran 2×2 meter dan menjadi saksi bisu pekerjaan Via. Namun meski ingin berhenti dari pekerjaan tersebut via tak bisa berbuat banyak. Ia juga terlanjur dalam jurang Kenistaan.

Ia juga menuliska’ Loh tuh lugu. Tapi sayang. Lugu loh cuma di manfatin orang. Loh tuh sebenarnya anak baik tapi loh salah pergaulan’. Ia menuliskan jika ia telah salah bergaul dan juga terjerumus ke Dunia malam di kawasan Kalijodo ini.

baca juga : Berita Terkini Kalijodo: Inilah Isi Surat Pernyataan Wts, “Status Gadis Bukan Perawan Dan Belum Menikah, Tak Masalah Sebagai Pekerja Esek-Esek” !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here