Berita Terkini: Begini Kronologis Warga Pergoki Ibu Tega Mutilasi Bayinya Sendiri Sambil Telanjang Bulat !

0
1146
Ibu Mutilasi Bayi
Copyright©posmetro

Ada Ibu Yang Tega Memutilasi Dua Anaknya Sendiri??

Indowarta.com– Atas perbuatannya yang telah memutilasi anaknya sendiri yang masih berumur satu tahun, Mutmainah 28 tahun ini kini harus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Mutmainah dalam kondisi tanpa mengenakan busana ketika dirinya telah dipergoki oleh warga.

Suyadi yang merupakan ketua RT 04 RW 10, Cengkareng Barat pada saat ditemui pada hari Senin 3 Oktober 2016 mengatakan bahwa pada saat pertama dipergoki pelaku dalam keadaan tanpa mengenakan busana. Kemudian dirinya dipakaikan baju oleh abangnya. Setelah itu dirinya ditanyai.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu 3 Oktober 2016 sekitar pukul 20.00 WIB. Lastri yang merupakan tetangga dari Suyadi terkait dengan multilasi tersebut kini sudah melaporkannya ke pihak polisi. Suyadi dan juga para warga mulai mendatangi rumah dari pelaku. Pada saat itulah Ibu Mutilasi Bayi initerdapat tengah dalam keadaan tanpa mengenakan busana.

Ibu Mutilasi Bayi
Copyright©korankaltim

Pada saat itu Suyadi mencoba menanyai pelaku, Mutmainah hanya diam saja. Lastri yang merupakan orang yang pertama kali mengetahui hal tersebut mengatakan bahwa pada saat itu pelaku dalam keadaan tanpa mengenakan busana. Oleh sebab itu, warga yang berjenis kelamin laki-laki diminta untuk tetap berada di luar tempat kerjadian perkara sedangkan yang perempuna diperbolehkan untuk masuk.

Mutmainah merupakan warga di kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat. Diduga bahwa pelaku melakukan multilasi kepada anaknya sendiri karena stres. Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng AKP Poltar L Gaol juga telah membenarkan berita yang menyebutkan bahwa ada seorang bayi yang dimultilasi oleh ibu kandungnya sendiri.

Salah satu warga setempat yang bernama Maryam mengatakan bahwa tidak hanya bayi laki-lakinya saja yang telah dimutilasi, pelaku juga telah memutilasi anak perempuannya sendiri yang berinisial KLS dan masih berusia 2 tahun. KLS telah dibawa ke klinik oleh polisi dan juga warga.

Maryam mengatakan “Enggak hanya anak pertama yang pergelangan tangan kiri, jari jemari, dan kelaminnya yang dimutilasi sama ibunya, anaknya yang nomor dua yang perempuan kan telinganya itu dipotong. Sama warga, langsung dilarikan ke klinik dekat dengan kontrakan pelaku. Nama kliniknya itu Klinik Anggrek”.

baca juga :

Berita Terkini: Senada Dengan Videotron, Situs DPRD Kabupaten Sidoarjo Juga Tampilkan 2 Video Panas Sekaligus !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here