Berita Terkini: Usai Debat Sungai Bersih Karena Foke, Anies Baswedan Ditantang Berani Berjanji Tak Akan Ada Penggusuran Di Jakarta !

0
2047
Anies Baswedan
Copyright©kapanlagi

Berita Terkini: Usai Debat Sungai Bersih Karena Foke, Anies Baswedan Ditantang Berani Berjanji Tak Akan Ada Penggusuran Di Jakarta !

Indowarta.com– Tentang penggusuran pemukiman penduduk di Jakarta, bakal calon gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan tidak memastikan bahwa dalam masa kepemimpinannya nanti hal itu tidak akan dia lakukan. Hal itu telah diungkapkan oleh Anies pada saat menanggapi permintaan warga kepada dirinya untuk tidak melakukan penggusuran jika memang pada nantinya dirinya telah menjadi pemenang dalam Pillkada DKI Jakarta 2017.

Anies pada saat berada di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada hari Minggu 2 Oktober 2016 mengatakan bahwa tidak ada penggusuran itu dia rasa tidak akan ada yang berani mengeluarkan janji tersebut. Namun semua ini harus dilakukan dengan baik.

WAJIB BACA :  Ketika Jokowi Panggil Anies Baswedan Dengan Sebutan Rekan!

Pada saat itu Anies mengatakan bahwa pada saat masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta saja masih ada penggusuran. Namun pada saat itu sebelum melakukan penggusuran, Joko Widodo telah berkomunikasi terlebih dahulu dengan warga.

Anies Baswedan
Copyright©jurnas

Anies mengatakan “Pak Jokowi juga ada penggusuran, tapi dilakukan secara baik-baik. Ada pemulihannya, dijamin pekerjaannya. Jadi bukan sekadar diberi tempat baru tapi juga penghidupan baru dipersiapkan,”.

Anies Baswedan sendiri masih enggan berkomentar ketika dirinya ditanyai mengenai masa pemerintahan Ahok tidak baik dalam hal relokasi. Anies mengatakan “Ya mungkin besok akan dilakukan dengan komunikasi yang baik. Caranya macam-macam tergantung kasusnya,”.

Aneis Baswedan merupakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang telah di reshuffle oleh Presiden Joko Widodo. Kini dirinya telah diusung oleh Partai Gerindra dan juga Partai Keadilan Sejahtera untuk meju dalam Pilkada DKI Jakarta menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta. dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti, dirinya telah dipasangkan dengan seorang pengusaha muda yakni Sandiaga Uno sebagai wakilnya.

WAJIB BACA :  Diamond Ditutup, PDIP Beri Apresiasi Ke Anies Baswedan Sandiaga Uno!

Sebelum Sandiaga Uno lah yang disebutkan akan menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta. Namun partai Gerindra dan juga Parta Keadilan Sejahttera telah sepakat untuk melakukan perombakan dan memilih Anies sebagia Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Uno sebagai wakilnya.

baca juga :

Berita Terkini: Hengkang Dari PDIP, Boy Sadikin Mulai Didatangi Sandiaga Uno dan Anies Baswedan Jadi Tim Sukses !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here