Berita Terkini : Begini Kronologi Ricuhnya Demo GoJek Di Kemang !

0
1087
demo-gojek
Copyright©kriminalitas

Berita Terkini : Begini Kronologi Ricuhnya Demo GoJek Di Kemang !

Indowarta.comDemo Gojek yang telah dilakukan oleh ratusan driver GoJek yang mereka lakukan di kantor PT Gojek Indonesia Kemang, Jakarta Selatan. Pada akhirnya demo yang berlangsung dengan ricuh ini diakibatkan aksi dari para pengemudi yang dorong-dorongan dengan polisi yang menjaga kantor tersebut.

Kericuhan berawal saat Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tabagus Ade yang sedang melakukan diskusi dengan salah dua orang perwakilan demo GoJek tersebut. Mereka malakukan rundingan di depan teras kantor GoJek.

Saat itu, Kapolres tidak memberikan ijin kepada driver untuk melakukan pertemuan secara langsung dengan manajemen ojek online tersebut. Aksi demo GoJek ini berlangsung pada hari Senin (3/10/16) berlangsung memanas.

Tak berapa kemudian, para pengemudi yang melakukan demo ini telah terlibat aksi dorong dengan para petugas polisi yang sedang memberikan kawalan. Kejadian tersebut tak lama berlangsung setelah perwakilan demo GoJek dan Kapolres menghimbau untuk para pengemudi supaya kondusif melalui pengeras suara.

GoJek
Copyright ©viva

Akan tetapi hal tersebut tidak didengarkan oleh para demo GoJek yang sedang berada di depan kantor. Mereka langsung memberikan perlawanan dengan pagar yang telah dibuat oleh polisi dengan cara mendorong untuk dapat masuk ke dalam kantor.

Dan hal ini ditambah dengan ratusan masa yang baru datang untuk ikut dalam demo GoJek, mereka yang melakukan kumpul di stadiun Glora Bung Karno sebelum melakukan pemberangkan ke kantor GoJek tesebut. Tujuan dari mereka ingin menemui manajemen dari ojek online tersebut.

Dari ratusan driver yang baru datang dan membuat situasi dari demo GoJek ini semakin memanas, karena mereka menggember-gemberkan montornya di dalam krumunan aksi demo tersebut. Dan mereka juga menyanyikan yel yel, “Hapus, hapus, hapus performa. Hapus performa, sekarang juga.”

Dan akibat dari aksi demo GoJek ini telah membuat arus lalu lintas di Jalan Kemang Selatan macet total, polisi melakukan tindakan dengan cara menutup jalan tersebut dengan dua arah, dan juga di Jalan Benda Raya juga telah dilakukan penutupan jalan, dikarena telah terjadi kemacetan yang sangat panjang akibat aksi demo di depan kantor GoJek.

baca juga : Berita Terkini : Driver Gojek Siap Unjuk Rasa Hari Ini Tuntut Perbaikan Performa Sistem !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here