Lagi, Deddy Corbuzier Sebut Tontonan TV Ini Jadi Contoh Buruk!

0
2039
Copyright©Instagram/

Dalam Vlog Terbarunya Deddy Corbuzier Kembali Sebut Program Televisi Ini Jadi Contoh Buruk Untuk Masyarakat!

Indowarta.com – Siapa sih yang tak kenal dengan presenter kondang Deddy Corbuzier. ya ayah satu anak ini memang di kenal sebagai selebritis yang cukup tegas dan apa adanya dalam menyampaikan kritik yang biasanya ia unggah di channel YouTube miliknya.

Baru-baru ini mantan suami Kalina Ocktarany itu kembali membicarakan mengenai cara alay di televise melalui vlog terbarunya yang ia unggah pada Sabtu, 17 Maret 2018 malam. Kehadiran acara-acara tersebut kurang di setujui oleh pria berkepala plontos tersebut. pasalnya, masyarakat bisa terkena dampak negative.

“Iya, memang hiburan. Semua yang ada di TV itu tontonan. Tapi, ada beberapa tontonan di TV bisa menjadi tuntunan. Namun, ada juga beberapa tontonan di TV jadi contoh buruk masyarakat,” tutur Deddy Corbuzier.

Baca juga: Ceraikan Suami, Kalina Oktarany Rujuk dengan Deddy Corbuzier?

Pembawa acara Hitam Putih itu tidak memberikan penjelasan detail tentang apa saja acara yang masuk kategori tersebut, akan tetapi ia hanya mengisyaratkan jika acara tersebut terpura-pura menampilkan realita.

Deddy Corbuzier
Copyright©youtube

“Tapi ketika semua dibuat realita seakan-akan ini kejadian benar, it is not tontonan. Apa yang mereka lakukan menggunakan nama asli dan kejadian nyata yang ada di set,” lanjut Deddy.

Deddy juga menambahkan acara tersebut tentu sangat berbeda dengan film. Hal itu karena ketika menonton film seseorang sudah tahu jika semuanya hanyalah rekayasa saja.

Baca juga: Ketika Deddy Corbuzier Sebut Chika Jessica Alay!

“Kalau misalnya nonton film hantu atau horror, kita tahu ini film, kita tahu setannya nggak benar-benar ada, kita tahu ini ada skenarionya, kita tahu ini dibuat. Ini bukan realita seakan-akan dibuat bahwa ini setan gaib realita. It is a movie. Itu tontonan,” terang Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Ayah kandung dari Azka itu mulai membicarakan mengenai acara alay itu melalui vlog pada awal Maret 2018 lalu. Vlog tersebut pun sempat mengundang pro dan kontra di kalangan netizen di media sosial. Namun di sisi lain, Vlog Deddy tentang acara alay itu sendiri menjadi viral dan sudah di tonton lebih dari 1.1 orang.

Tak hanya itu saja, karena vlog-nya itu pun dirinya di undang oleh KPI Pusat untuk membahas mengenai hal tersebut.

Baca juga Chika Jessica Seakan Sudah Beri Isyarat Sebelum Aib Dibongkat Deddy Corbuzier!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY