Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 18 Juli 2016 : Erdogan Masih Sembunyikan Keberadaan Selim yang Pergi Dengan Sebuah Boat !

0
2943
Sinopsis Fatmagul 27 juni 2016

Mukades Balas Surat Yang Dibuat Oleh Mustafa Untuk Fatmagul

Indowarta.com – Hai sahabat  indowarta dan pencinta serial Fatmagul. Sinopsis Fatmagul episode kali ini telah sampai di episode yang makin seru. Sinopsis Fatmagul kali ini  telah sampai di episode yang ke 125. Yuk nggak usah lama – lama yuk simak saja Sinopsis Fatmagul di bawah ini

Sinopsis Fatmagul episode kali ini dimulai dari Omer menelpon dan mengabarkan jika Yasar sudah tertangkap polisi Polisi pun memburu Truk tersebut. Di tepi laut ada Ayce dan Selim untuk ikut dengan mereka. Ayce  telah meyakini kalau saat ini Erdogan telah memberitahu.

Kerim sedang memandang laut dari kamarnya. Ia pun ingin menelpon seseorang. Fatmagul datang dan mengataka jika ia begitu merindukan Kerim dan tak ingin Kerim meninggalkannya lagi. Fahretin  dan Meryem melihat mereka dengan bahagia.

Saat sarapan Kerim tak henti memandang Fatmagul. Rahmi dan kadir mendatangi RumahFatmagul dan mendapati kaca rumah pecah. Ftamgul sedang mengobrol Kerim akan mengajak Fatmagul keliling. Kadir mendatangi sebuah kedai minuman yang ramai pengunjung dan meminta masyarakat disana menerima Fatmagul dan tak mendengarkan pemberitaan Koran.

Sinopsis Fatmagul 11

Di Yasaran Holdings Rezat bertemu dengan Ender dan Meltem. Sementara itu yasar sedang diinterogasi dan munirmenemani. Yasar mengkambinghitamkan Erdogan dan Mustafa. Selim bekerja sebagai koki di kapal pesiar. Perihan dan Hilmiye sedanvg berjalan keluar dan memandangi rumah Lale

Kerim dan Keluarga mendatangi sanggar balet. Rahmi dan Kadir sedang mengawasi orang yang membetulkan jendela lagi di rumah Fatmagul. Mukades menuliskan surat untuk Mustafa. Makan malam Kadir  berbicara dengan Kerim.

Di Sel Mustafa masih asyik menulis surat untuk Fatmagul Napi lain membicarakan Mustafa. Fatmagul sedang merias rambut di depan cermin sambil menyanyi. Kerim datang dan menggoda Fatmagul dan mengajaknya makan bersama.

Sinopsis Fatmagul ep 78

Perihan sedang menceritakan soal Sezgin pada Hilmiye mereka tidak heran denganapa yang diperbuiat Rezat pada Suami lale. Sekian Sinopsis Fatmagul episode kali ini. sampai jumpa di Sinopsis Fatmagul episode kali ini.

BACA JUGA: Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 27 Juni 2016 : Meltem Akhirnya Buka Kebenaran, Erdugan Lagi Lagi Berkelahi Dengan Teman Napi nya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY