Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Selasa 19 Juli 2016 : Erdogan Tertangkap, Selim Keberadaannya Mulai Tercium !!

0
2621
Sinopsis Fatmagul 27 juni 2016

Fatmagul Kembali Ke Rumah, Mustafa Menangsi Membaca Surat Balasan Mukades

Indowarta.com – Hai sahabat Indowarta dan pencinta serial Fatmagul. Serial Turki kesayangan kita ini telah sampai di episode yang semakin seru untuk diikuti. Yuk, nggak usah lama – lama sima Sinopsis Fatmagul episode  kali ini.

Sinopsis Fatmagul kali ini dimulai dari ada perunduingan dalam kapal. Semua penumpang sedang menyaksikan berita tentang Yasar. Selim ingin keluar Kapal secepatnya karena takut banyak yang akan mengenailnya dalam Kapal Pesiar tersebut.

Kerim dan Fatmagul dibadi hotel menuju resto namun karena sudah tutup keduanya pun kembali ke kamar. Meryem terbangun kala fatmagul menghidupkan lampu. Mereka pun saling berceriyta Fatmagul mengatakan ia sangat mencintai Kerim dan Meryem makin bahagia mendengarnya.

Sinopsis Fatmagul

Kerim dan Fatmagul sama-sama melamun di kamar masing – masing.Dua orang tetangga tak sudi memiliki tetangga Fatmagul hendak melempar batu ke rumah Fatmagul. Tak lama Lampu rumah menyapa dan Kadir  melaporkan kedua pria tersebut pada polisi.

Fatmagul sedang berhias dan menyanyi, Meryem mendapatkan telepon dari Mukades yang mengatakan ada kejaksaan dan kepolisan di Rumah Fatmagul. Meryem keluar agar tak didengar  fatmagul namun berpapasan dengan Kerim yang menuju kamar Fatmagul.

Sinopsis Famagul 1

Kerim menggoda Fatmagul yang sedang menyanyi. Mereka mendengar pembicaraan Meryem dan bertanya – tanya apa yang sedang terjadi. Perihan sedang cerita Sezgin pada Hilmiye. Kerim dan Fatmagul mendengarkan cerita dari Meryem. Kerim ingin berencana mencari rumah maru, Fahretin  setuju Fatmagul menolak karena ia merasa harus menghadapi dan tak menghindari mereka.

Selim cemas di Kapal Munir memeriksa semua kotak surat dan mengumpat keras ia telah ditipu habis – habisan. Resat dan Munir pun beradu mulut. Munir pun  mendapat telepon kalau Erdogan telah tertangkap, Munir pun kepingkal – pingkal, Hilmiye pun lemas.

Sinopsis Fatmagul 1

Fatmagul ingin pulang kembali ke rumahnya dan melihat kerusuhan dirsana. Hilmiye masih menangisi Erdogan. Resat berusaha mencai celah hukum agar Erdogan tak dipenjara. Kerim dan Fatmagul sampai di rumah mereka. Kerim memergoki surat Mustafa yang disembunyikan Mukades.

Penumpang kapal pesiar menyadari ada Selim yang merupakan buronan. Penumpang tersebut pun memberitahukan keberadaan Selim dalam Kapal. Selim dan Ayce pun berlari dari Kapal sekencang kencangnya.

Sementara Surat Mukades telah sampai di tangan Mustafa, Mukades pun mengatakan jika ia telah membalas surat dari Fatmagul, karena Fatmagul tak pernah membaca surat dari Mustafa. Fatmagul sendiri telah mencintai Kerim dan akan menikah pada 5 Mei Mukades meminta Mustafa tak terus menulis surat dan mengganggu Fatmagul jika ia mencintai Fatmagul. Mustafa menangis membaca surat Mukades.

Sekian Sinopsis Fatmagul Episode kali Ini. Sampai Jumpa di Sinopsis Fatmagul Episode yang akandatang Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 18 Juli 2016 : Erdogan Masih Sembunyikan Keberadaan Selim yang Pergi Dengan Sebuah Boat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY