Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 25 Juli 2016 : KumKum Mengadu Malay Pergi Kerumah Kalpana, Apu dan Malay Pergi Bersama

0
1487
Putri Biru ANTV

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 25 Juli 2016

Indowarta.com – Sinopsis Putri Biru ANTV Hari ini, Jumat 22 Juli 2016. Serial India Putri Biru ANTV nampaknya semakin menyajikan cerita seru dan juga banyak misteri yang belum terkuak. Ceritanya memang membuat para pemirsanya penasaran sekaligus bertanya-tanya. Apalagi mengenai kutukan pada Apu yang membuat kulitnya berubah menjadi biru saat sedang panik. Memasuki episode ke 6 Putri Biru ANTV ini akan menceritakan Kumkum tak menemukan apa-apa dirumah Kalpana dan Malay akan pergi bersama Apu selepas dari kuil. Simak sinopsis Putri Biru ANTV disini.

Sinopsis Putri Biru ANTV, polisi dan anjing pelacak yang mendatangi rumah Kalpana memeriksa seluruh bagian rumahnya. Saat mendatangi kamar Apu, anjing pelacak yang dibawa polisi malah ketakutan melihat Apu dan Kumkum bertambah binggung saat anjing tersebut hanya diam. Kalpana menyuruh polisi membawa keluar anjing tersebut dengan alasan Apu takut pada anjing namun Kumkum masih keukeuh agar anjing mencari sesuatu didalam kamar Apu dan tak mengetahui bahwa didalam lemari Apu bersembunyi Malay Mittal.

Serial India Putri Biru ANTV, Kumkum  melihat banyak daun tulsi dalam kamar Apu dan menanyakanya yang dijawal Kalpana bahwa itu merupakan campuran obat herbal untuk Apu. Namun Kalpana tiba-tiba melihat sosok Malay didalam lemari dan diam-diam mengunci lemari tersebut sambil berkata perlahan supaya Malay tak melompat jendela jika ingin keluar karena banyak orang di jalanan akan melihat. Karena tak menemukan apa-apa, polisi dan lainnya keluar dari kamar Apu. Sinopsis Putri Biru ANTV, didalam rumah Kalpana, anjing pelacak meyalak keras melihat pintu berwana hijau yang terkunci rapat.

Sinopsis Putri Biru Episode 6

Kumkum meminta Kalpana membuka pintu yang disebutnya adalah gudang. Saat dibuka, polisi dan lainnya masuk dan menggeledah namun tak menemukan apa-apa. Kumkum melihat lemari rahasia Kalpana dan menyuruh untuk membukanya. Kumkum kecewa hanya melihat isi lemari kosong dan hanya sebuah cermin didalamnya. Sinopsis Putri Biru, Saat Kumkum hendak menyentuh cermin itu ia dipanggil Rasik untuk menggeledah tempat lain. Kalpana lega pintu rahasianya tidak ketahuan. Akhirnya polisi selesai memeriksa rumah Kalpana dan tidak menemuka apa-apa.

Malay keluar dari lemari dan menemui Kalpana. Malay bertanya mengapa Kalpana kerumah sakit dan kalpana terkejut serta teringat ia yang memasuki kamar Vikaash dirawat. Kalpana berbohong pada Malay dan juga menyuruh Malay datang melalui pintu depan jika ingin bertemu Apu. Sinopsis Putri Biru ANTV, Malay keluar dari rumah Apu lewat pintu depan dan Kumkum melihatnya. Di sisi lain, Kalpana membawa nampan berisi minuman dan masuk ke pintu ruang bawah tanah melalui pintu rahasia dengan cerminnya. Di ruangan rahasia itu Kalpana berbicara dengan seorang perempuan yang duduk di kursi goyang dan berbicara bahwa Apu telah dewasa serta ia akan membalaskan dendam mereka pada keluarga Mittal.

Sinopsis Putri Biru ANTV, Kumkum melapor pada Nandita bahwa Malay pergi kerumah Kalpana. Saat Malay berada dikamar, ia mendengar suara Kalpana memanggil Apu agar segera pergi ke kuil. Saat di kuil, Apu dan Kalpana telah melihat Malay dan Abhi di kuil juga. Kalpana meninggalan Apu bersama Malay dengan alasan nenek jatuh dipasar. Apu pun ikut bersama Malay dan setuju pergi bersama. Kalpana tersenyum dibalik pohon melihat mereka berdua. Lantas bagaimana kisah selanjutnya ?

Baca Juga Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 22 Juli 2016 : Kumkum Bawa Polisi dan Anjing Pelacak Kerumah Kalpana Untuk Mencari Yang Menyerang Vikaash

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY