Fans Salahkan Uttaran Dkk Lantaran Bikin Fatmagul Cepat Tamat !

0
5037
Fatmagul 1

Fatmagul Tamat Disambut Murka Pencintanya

Indowarta.com – Tampaknya serial Turki memang tak terlalu populer seperti serial India di ANTV.  Hal ini terliaht dari perbandingan serial Turki dan Serial India di ANTV yang tak sebanyak dulu. Jika dulu Serial Turki banyak mendapat sambutan positif kini Serial  India lah yang banyak mendapatkan tanggapan positif dari pemirsanya.

Kini serial Turki di ANTV sepertinya akan segera habis. Hal ini terlihat dari Serial Fatmagul yang tamat pada Jumat (05/08). Kini serial Turki yang diandalkan oleh ANTV tinggal Cansu dan Hazal season 2 yang sebelumnya telah menggeser Efsun dan Bahar.

Tak disambut dengan baik, ternyata keputusan ANTV yang menamatkan Fatmagul ini malah disambut dengan hujatan dari fansnya. Banyak fans yang malah kecewa dengan ANTV yang menurutnya memperlakukan tak adil lantaran serial kesayangannya  tersebut ditayangkan kelewat malam pada pukul 24:00 WIB.

Alhasil dari penayangan yang begitu malam bahkan dini hari ini banyak fans yang tak bisa menyaksikan tamatnya kisah Fatmagul dam Kerim yang awalnya membenci jadi saling mencintai. Apalagi dalam Serial Fatmagul dibintangi oleh Engin Akyurek dan Beren Saat.

Fatmagul

Tak heran jika ANTV kemudian diganjar dengan komentar pedas dari netter. Nada kekecewaan dan sinis dari komentar Netizen pencinta Fatmagul pun dapat diketahui dari akun Instagram resmi ANTV @antvkeren.

Bahkan ada pula Pencinta Fatmagul yang begitu murka hingga menyalahkan serial India terutama Uttaran yang ditayangkan banyak waktunya. Bahkan Netter tersebut menilai jiak ANTV terlalu memaksakan penayangan India mulai dari siang hingga malam hari.

Bahkan pencinta Fatmagul yang kebanyakan merupakan Ibu – ibu Rumah Tangga sampai merasa kecewa karena penayangan Fatmagul yang dilakukan oleh ANTV terlalu malam. Sejumlah kekecewaan dari fans pun terus bertebaran di akun Instagram @antvkeren.

“Tolong ya stasiunnya…..tayang film yg ceritanya bagus jangan tengah mlm dong..nnti terlewatkan krn mau nonton sudah tengah mlm…ya???itu saran dr saya..contohnya fatmagul…”Kata Netter @marlikoanak. “Film nya bagus nie mengajarkan para wanita untuk berani” sahut Netter @salimahsyftr.

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 29 Juli 2016 : Fatmagul Betemu Hacer, Mukades Bekerjasama Dengan Perihan, Rezat Mencari Fatmagul!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY