Gantikan Uttaran, ANTV Boyong Serial Gopi Dengan Durasi Episode Lebih Panjang Dan Menengangkan !

0
2655
gopi
Copyright © instagram/ antvkeren

Gantikan Uttaran, ANTV Boyong Serial Gopi Dengan Durasi Episode Lebih Panjang Dan Menengangkan !

indowarta.com– Tampaknya ANTV belum juga berhenti untuk terus berusaha memberikan kepuasan untuk para pemirsa, setelah serial “Uttaran” taman, ANTV telah mempersiapkan serial terbaru dengan judul “Gopi. Serial ini hadir setelah “Mohabbatein”, “Lonceng Cinta” dan juga “Thapki” yang saat ini memang menjadi tayangan menarik untuk para pecinta serial India.

Serial “Gopi” ini memiliki judul asli “Saath  Nibhaan Saathiya”. Serial ini tayang pertama kali di India pada tahun 2010 lalu. dan sampai sekarang serial ini masih belum juga tamat. Ternyata, serial ini memiliki episode lebih panjang dari pada “Uttaran”.

Menurut keterangan dari Gunawan yang merupakan Acquisition dan Distributor Manager ANTV mengatakan jika serial “Gopi” ini memiliki episode sebanyak 1.870 dan sampai saat ini di India masih belum tamat.

Selain itu, serial ini di India dapat memperoleh rating yang begitu memuaskan. Bahkan saat ini serial tersebut masih kokoh berada di posisi pertama dalam perolehan rating. Melihat hal tersebut, Gunawan pun optimis jika serial tersebut dapat men yusul kesuksesan “Uttaran” ketika di putar di Indonesia.

gopi-serial
Copyright © instagram/ antvkeren

Sedangkan serial “Gopi” ini sendiri menceritakan tentang seorang anak angkat yang bernama Gopi, yang diperankan oleh Devoleena Bhattacharjee. Ia adalah seorang gadis yang buta huruf. Ia juga memiliki sifat polos, baik hati dan juga pemalu.

Ia kemudian bertemu dengan wanita kaya dan juga sombong yang bernama Kokila Modi yang diperankan oleh Rupal Patel. Tidak ada yang menyangka jika Kokila mengharapkan agar Gopi dapat menjadi menantunya.

Kokila juga berusaha untuk dapat merubah kehidupan Gopi tersebut. Dan dari sinilah konflik berawal, akankah kehidupan Gopi akan berubah menjadi bahagia, ataukan sebaliknya. Tentu para pemirsa sudah tidak sabar menantikan kehadiaran dari serial ini.

Ikuti terus kabar terbaru dari serial “Gopi” yang akan segera tayang di ANTV untuk menghibur para pemirsa. Tentunya serial ini memiliki cerita yang menarik seperti serial “Uttaran”, jadi jangan sampai melewatkannya ya!

baca juga : Serial Belahan Jiwa Siap Manjakan Pecinta India Di SCTV, Kapan Tayang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY