Kaleidoskop : Inilah 7 Serial India Paling Fenomenal dan Nge Hits di Tahun 2016, Lonceng Cinta Pasti Masuk Nih !

0
2715
Kaleidoskop : Inilah 7 Serial India Paling Fenomenal dan Nge Hits di Tahun 2016, Lonceng Cinta Pasti Masuk Nih !
Copyright ©Instagram/tribunnews

Kaleidoskop : Inilah 7 Serial India Paling Fenomenal dan Nge Hits di Tahun 2016 !

Indowarta – Hampir dua tahun ini, Indonesia memang sedang di banjiri dengan serial India. Drama India yang kebanyakan mengangkat konflik keluarga mampu menghipnotis para pemirsa setia.

Dari sekian banyak serial India yang memanjakan para pemirsa, tentunya ada beberapa serial yang menjadi favorit. Dan inilah yang menjadi favorit para  pemirsa, salah satunya Lonceng Cinta yang baru di tayangkan.

Kaleidoskop : Inilah 7 Serial India Paling Fenomenal dan Nge Hits di Tahun 2016, Lonceng Cinta Pasti Masuk Nih !
Copyright ©sinopsisterbaru
  1. Ranveer dan Ishani

Tanggal 26 Maret 2016, serial India ini telah tayang di Indonesia. Dan stasiun SCTV lah yang telah menayangkan serial ini.  Ranveer dan ishani mengisahkan kisah percintaan anatara dua sejoli yang penuh liku-liku. Dan pada tanggal 13 Sepetember Ranveer dan Ishani btelah mengakhiri episodenya.

uttaran-2
Foto : Copyright © Isntagram/antvkeren
  1. Uttaran

Drama yang hits banget tahun 2016, drama yang embusahkan tentang konflik antar keluarga dan percintaan ini mampu menguras air mata para pemirsa.

Serial India ini mulai memanjakan pemirsa Indonesia pada tanggal 21 September 2015. Uttaran tayang setap hari pada pukul 20.00 WIB. Dan menutup episode terakhirnya pada tanggal 18 September 2016. Wiih nggak terasa ya, Uttaran tayangnya  hampir satu tahun lo.

Veera 1

  1. Veera

Serial di tayangkan oleh stasiun ANTV sejak tanggal 18 Januari 2016. Serial Veera ini mengisahkan tentang seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya, meskipun Veera bukan adik kandungnya. Meskipun telah beranjak dewasa, namun Ranvi masih tetap menyayangi dan menjaga adiknya itu.

Tak hanya itu, kisah percintaan tokoh utama yang bernama Veera, dan serial ini mampu bertahan sampai tanggal 24 Sepetember 2016.

Sinopsis Mohabbatein Episode 82 Hari Ini Kamis 20 Oktober 2016: Ishita Menari Di Pesta Bujangan, Ashok Punya Rencana Baru !
Copyright ©lensaremaja
  1. Mohabbatein

Awal mulanya, serial Mohabbatein di tayangkan di stasiu  RCTI dengan judul Ruhi Tersayang. Namun semenjak tanggal  1 Agustus 2016, serial Mohabbatein muncul di stasiu ANTV.

Episode perdana smapi saat ini, Mohabbatein mmapu mencuri perhatian pemirsa. Dan serial Mohabbatein juga selalu menjadi trending topic di media sosial khusunya twitter.

Dan yang serial India yang terbaru dan tak kalah popular seperti Mohabbatin, tak lain adalah Lonceng Cinta

Pemain Lonceng Cinta
Copyright ©ANTV
  1. Lonceng Cinta

Stasiun ANTV menanyangkan episode perdananya paada tanggal 5 Sepetember 2016. dan Lonceng Cinta pun juga berhasil menjadi magnet bagi pecinta serial India.

sinopsis-thapki-terbaru
Copyright ©Youtube Screenshot @Colors TV / Thapki
  1. Thapki

ANTV pertama kali menayangkan serial ini pada tanggal 18 Juli 2016, Serial yang di bintangi oleh Jigyasa Singh (pemeran Thaki) mampu mmebius jutaan pemirsa dengan jalan crita yang sangat menarik.

sinopsis-anandhi-terbaru
Copyright © debroo
  1. Anandhi

Serial ini di tayangkan pada tanggal 15 maret 2016. Serial yang memilii judul asli Blika Vadhu – Kachchi Umar ke Pakke Rishte, mengisahkan tentang perjodohan di bawah umur.

Dan samopai saat ini, serial Annadhi juga menjadi tayangan yang aopling di tunggu ooleh pemirsa.

Nah, kalau kalian lebih suka yang mana guys? Lonceng Cinta, Thapki, Mohabbatein ata yang lain ?

BACA JUGA : Ups, ,Divyanka Tripathi ‘Ishita’ Mohabbatein Gagal Diet Lantaran Ibu Mertua Lho!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY